Putus asa dan rasa bersalah

Anda sedang mencari info tentang Putus asa dan rasa bersalah? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
jual apartemen di bekasi,Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas layak..

Berapa banyak putus cinta juga menghasilkan perasaan bersalah di antara pasangan? Harap berhati-hati bersalah sebelum Anda putus. Rasa bersalah bisa menjadi perasaan yang sangat merusak dan bisa membuat kehidupan jadi neraka. Mereka yang penuh rasa bersalah mengalami banyak penderitaan meminta pengampunan di mana-mana, tetapi gagal untuk memaafkan diri mereka sendiri.

Kenapa merasa bersalah? Rasa bersalah datang jika Anda telah melakukan kesalahan yang belum diperbaiki. Jika Anda telah melakukan kesalahan dengan pasangan Anda dan menolak untuk mengakuinya sebelum putus, itu akan sangat menyakitkan sesudahnya. Biarkan saya memberi tahu Anda sesuatu. Sebagian besar dari kita tidak pernah percaya bahwa kita telah melakukan kesalahan. Seiring berlalunya waktu kita menyadari kesalahan kita dan pada saat itu semua hilang. Perasaan bersalah karenanya mengambil alih setelah itu dan membuat hidup tidak mungkin.


Obat - Jika Anda telah memutuskan untuk putus, silakan saja. Tolong lakukan apa yang saya sarankan sebelum Anda putus. Silakan bertanya kepada pasangan Anda tentang apa yang dia rasakan atas kesalahan Anda. Minta mereka untuk memberi tahu Anda tentang semuanya, tidak ketinggalan bahkan detail terkecil. Tanpa argumen, mohon maaf atas semua itu. Jangan berdebat. Saya tahu bahwa Anda tidak akan setuju dengan sebagian besar tuduhan dan marah dan protes keras. Tapi jangan lakukan itu. Katakan maaf, dan minta maaf sedalam-dalamnya dan setelah itu coba lupakan semuanya. Maafkan dirimu dan teruskan hidupmu. Dengan cara ini Anda akan menyelamatkan diri Anda dari rasa bersalah yang luar biasa yang mungkin datang sesudahnya. Bertindak tepat waktu sebelum putus.

0 Comments:

Post a Comment