Manifestasi dan Pentingnya Hidup di Masa Sekarang

Anda sedang mencari info tentang Manifestasi dan Pentingnya Hidup di Masa Sekarang? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Apakah Anda terkadang mengamati pikiran Anda? Dalam kitab suci Veda kuno Bhagavad-Gita, Krishna berkata kepada Arjuna, “Seseorang harus membebaskan dirinya dengan bantuan pikirannya, dan tidak merendahkan dirinya sendiri. Pikiran adalah teman dari jiwa yang terkondisi, dan juga musuhnya. Bagi dia yang telah menaklukkan pikiran, pikiran adalah yang terbaik dari teman; tetapi bagi orang yang gagal melakukannya, pikirannya akan tetap menjadi musuh terbesar. ”

Ketika Anda mulai mengamati pikiran Anda hal pertama yang mungkin Anda perhatikan adalah bahwa Anda tidak mengendalikannya. Berapa kali Anda membaca sesuatu, kadang-kadang bahkan mencoba untuk benar-benar berkonsentrasi pada subjek, tetapi kemudian Anda mendapati diri Anda memikirkan sesuatu yang sama sekali berbeda pada saat yang sama?

Anda dapat mengamati pikiran Anda, karena Anda bukan pikiran Anda, karena Anda bukan tubuh Anda (Artikel ini bukan tentang subjek "Anda bukan tubuh Anda". Saya menulis lebih banyak tentang hal itu di "Pengantar Manifestasi")

Untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan, Anda perlu mengendalikan pikiran Anda. Anda perlu berkonsentrasi, bermeditasi, dan memvisualisasikan sering. Anda perlu fokus pada hal-hal yang ingin Anda wujudkan. Jika Anda membiarkan pikiran Anda melompat bebas dari satu subjek ke subjek lainnya, seperti monyet dari pohon ke pohon, Anda akan butuh waktu lama untuk mencapai tujuan Anda.

Salah satu aspek dari ini adalah pentingnya hidup di SEKARANG. Anda dapat memperhatikan bahwa kita sering berpikir tentang masa lalu, dan ketika kita berpikir tentang masa lalu, kita cenderung berpikir tentang “masa-masa indah”. Tidak ada "masa-masa indah dulu". Kita hanya melupakan masa-masa buruk dan memikirkan masa-masa indah sebagian besar, karena hal itu memungkinkan kita untuk melarikan diri dari kenyataan saat ini dan hidup dalam ilusi bahagia.

Intinya adalah bahwa masa lalu, bahagia atau sedih sudah mati. Kami tidak bisa mengubahnya. Itu juga tidak memiliki nilai untuk tujuan manifes kami. Tentu saja kita mudah-mudahan dapat belajar dari kesalahan masa lalu kita, tetapi hanya itu, jika tidak memikirkan masa lalu hanya membuang-buang waktu.

Jika kita tidak memikirkan masa lalu, kita biasanya memikirkan masa depan. Seringkali kita takut akan masa depan,
terkadang kita melihat masa depan dengan harapan. Tetapi masa depan dibuat di masa sekarang. Kita perlu mulai hidup di masa sekarang dan berkonsentrasi pada masa sekarang. Kita harus bahagia sekarang.
Jika kita bahagia sekarang, kita membangun masa depan bahagia kita. Karena itu, sangat penting untuk secara bertahap mengendalikan pikiran dan hidup di masa sekarang; cobalah untuk bahagia sekarang.

Kita dapat dengan mudah mengubah keadaan pikiran kita. Kita dapat mendengarkan musik yang bagus yang kita sukai, kita dapat memikirkan seseorang yang kita cintai atau kita dapat melihat sesuatu yang indah. Apa pun yang membantu Anda merasa bahagia, dan yang paling penting kami bisa memvisualisasikan hal-hal yang kami inginkan di masa depan seperti yang sudah dicapai.

Cara yang baik untuk mendapatkan suasana hati yang baik adalah dengan melakukan beberapa latihan pernapasan yoga sederhana, yang dengan cepat membantu mencapai kedamaian dan kendali pikiran.

Cara lain yang baik adalah mempraktikkan rasa terima kasih untuk hal-hal yang Anda miliki dan hal-hal yang ingin Anda miliki. Anda tidak bisa merasa tidak bahagia ketika Anda merasa bersyukur.


Ada banyak metode yang berbeda, tetapi untuk mulai mewujudkan hal-hal yang Anda inginkan dengan mudah dan cepat, ada baiknya untuk mencari mentor atau kursus yang baik, dan ikuti petunjuknya. Membaca tentang manifestasi, hukum tarik-menarik dan peningkatan diri selalu baik, tetapi yang terbaik adalah mengambil tindakan dan menerapkan apa yang telah Anda pelajari.

0 Comments:

Post a Comment