Anda Mendapatkan Apa yang Anda Minta

Anda sedang mencari info tentang Anda Mendapatkan Apa yang Anda Minta? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Dalam hidup kita mendapatkan apa yang kita minta.

Sekarang Anda pasti mengatakan bahwa itu tidak benar. Anda mengatakan Anda meminta kebebasan dan kebahagiaan dan yang Anda dapatkan hanyalah merasa dipenjara dan buruk.

Mari kita melihat lebih dekat bagaimana cara kerja ciptaan dan bagaimana pikiran bawah sadar kita bekerja. Karena sama saja.

Segala sesuatu yang ada dibuat dalam pikiran seseorang. Semuanya dimulai dengan pikiran. Pikiran adalah energi. Energi ingin mewujudkan dirinya. Banyak pemikiran dalam arah yang sama akan, itu pasti, terwujud di dunia nyata.

Ini adalah proses penciptaan.
Kita diciptakan oleh proses yang sama. Kami menggunakan proses penciptaan ini sepanjang waktu,
tanpa menyadarinya.

Ketika kita tidak sadar, maka kita seperti kebanyakan orang dan menggunakan kekuatan ini untuk menciptakan kehidupan yang negatif. Kami memiliki pikiran negatif dan mendapatkan hasil negatif.
Begitu kita belajar bagaimana memikirkan pikiran positif, kita akan mendapatkan hasil positif dalam hidup kita.

Bagaimana bisa? Pikiran bawah sadar kita seperti bumi. Itu tidak mengganggu apa yang kita tabur. Bumi tidak mengatakan: "Nja aku punya cukup banyak carottes ini, itu setiap kali hal yang sama, aku akan membuat kentang itu!" Bumi tidak mengatakan: "Bah, aku tidak suka bunga merah, aku akan mengubah merah menjadi biru untuk mawar ini!" Bumi tidak mengganggu. Bumi sabar, bekerja dalam keheningan dan memberi kita apa yang kita masukkan ke dalamnya. Dan kami TAHU itu! Kami tahu kami akan mendapatkan apa yang kami taruh di bumi. Saat kami menempatkan bunga kuning di dalamnya, kami tidak berharap mereka menjadi merah ketika mereka mekar. Ketika kita menabur mawar di taman, kita tidak mengharapkan bawang keluar di musim semi!

Namun begitulah reaksi kami dalam kehidupan nyata. Kami menabur bawang dan mengharapkan mawar. Kita menaburkan pikiran negatif dalam pikiran kita (bawang) dan mengharapkan hal-hal baik (mawar) keluar! Kita menipu diri kita sendiri! Dan kami menyalahkan orang lain. Kami mencari siapa yang mungkin menjadi kesalahan itu (biasanya kami menyalahkan orang tua atau suami / istri atas kesalahan dalam hidup kami). Lalu kami menangis dan berkata kami tidak beruntung dalam hidup kami. Kami memandang tetangga dan berpikir ia beruntung karena ia memiliki bunga mawar di kebunnya, dan kami bertanya-tanya apa yang kami lakukan pada dunia sehingga hanya pantas mendapatkan bawang di kebun kami!

Ketika arus utama pemikiran Anda negatif, katakanlah untuk 85%, daripada hasilnya akan negatif untuk 85%. Pikiran Anda jatuh ke dalam pikiran bawah sadar Anda, yang mengeksekusi tepat apa yang Anda masukkan ke dalamnya. Itu seperti bumi. Itu seperti komputer. Ketika Anda mengetik di komputer Anda: "Saya bodoh, saya gemuk, saya jelek, tidak ada yang mencintai saya", apakah Anda marah dengan printer Anda ketika kertas keluar yang mengatakan "Saya bodoh, saya gemuk, saya jelek, saya jelek , tidak ada yang mencintaiku ”? Apakah Anda melempar sepatu ke komputer dan berteriak kepadanya bahwa ia adalah kesalahan dari segala sesuatu yang salah? Tidak, karena Anda tahu Anda memasukkan informasi itu ke dalamnya dan komputer Anda tidak mengganggu. Outputnya sama persis dengan input.

Demikian juga pikiran bawah sadar kita. Jika Anda tidak menyukai output, ubah input. Anda mendapatkan persis apa yang Anda minta = apa yang Anda pikirkan sepanjang hari. Jangan marah dengan hidup Anda. Anda tidak marah dengan bawang, kan? Anda tidak marah dengan komputer Anda, bukan? Alih-alih marah, belajar cara kerjanya dan belajar untuk mendapatkan hasil positif dalam hidup Anda. Mulailah memikirkan pikiran positif. Pikirkan hanya pikiran yang ingin Anda lihat terjadi dalam kehidupan nyata. Pikirkan hanya apa yang Anda inginkan menjadi kenyataan. Dan tunggu sebentar, bersabarlah. Suatu hari Anda akan memanen apa yang Anda menjahit, seperti Anda tahu bumi akan mengembalikan apa yang Anda masukkan ke dalamnya. Itu tidak pernah hilang. Tunggu dan lihat saja.

0 Comments:

Post a Comment