Law of Attraction Classics: Suggestion Is Power - Sports

Anda sedang mencari info tentang Law of Attraction Classics: Suggestion Is Power - Sports? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Kekuatan halus dari saran berulang ini mengatasi alasan kita, bertindak langsung pada emosi dan perasaan kita, akhirnya menembus ke kedalaman pikiran bawah sadar kita. Ini adalah prinsip dasar dari semua iklan yang sukses --- saran yang terus menerus dan diulang yang pertama membuat Anda percaya, setelah itu Anda ingin membeli. Dalam beberapa tahun terakhir kami telah menikmati vitamin.

Selama berabad-abad tomat dianggap beracun. Orang-orang tidak berani memakannya sampai seseorang yang tak kenal takut mencobanya dan hidup. Saat ini jutaan orang makan tomat, tidak tahu bahwa mereka dianggap tidak layak untuk dikonsumsi manusia. Sebaliknya, bayam rendahan hampir masuk ke dalam tong sampah setelah Pemerintah Amerika Serikat menyatakan bahwa itu tidak mengandung nilai makanan yang dikaitkan dengannya selama beberapa dekade. Jutaan orang percaya ini dan menolak untuk menghormati hidangan favorit Popeye lagi.

Jelas, para pendiri semua gerakan keagamaan besar tahu banyak tentang kekuatan usul yang diulang dan memperoleh hasil yang luas dengannya. Ajaran agama telah dipalu ke dalam kita sejak lahir, ke ibu dan ayah kita sebelum kita dan ke orang tua mereka dan orang tua mereka sebelum mereka.

Tentu saja ada sihir putih dalam kepercayaan semacam itu.
Pernyataan seperti "Apa yang kita tidak tahu tidak akan menyakiti kita" dan 'Ketidaktahuan adalah kebahagiaan "mengambil makna yang lebih besar ketika Anda menyadari bahwa hanya hal-hal yang Anda sadari dapat membahayakan atau mengganggu Anda. Kita semua telah mendengar kisah tentang pria yang tidak tahu itu tidak bisa dilakukan dan terus maju dan melakukannya.

Para psikolog memberi tahu kita bahwa sebagai bayi kita hanya memiliki dua ketakutan: ketakutan akan suara keras dan takut jatuh. Semua ketakutan kita yang lain disampaikan kepada kita atau dikembangkan sebagai hasil dari pengalaman kita; mereka datang dari apa yang diajarkan kepada kita atau apa yang kita dengar dan lihat.

Saya suka menganggap pria dan wanita sebagai pohon oak yang teguh yang dapat berdiri kokoh di tengah banyak arus pemikiran yang berputar di sekitar mereka. Tetapi terlalu banyak orang seperti pohon muda yang, terombang-ambing oleh angin sepoi-sepoi, akhirnya tumbuh ke arah angin pemikiran kuat yang berhembus melawan mereka.

Alkitab dipenuhi dengan contoh-contoh kekuatan pikiran dan saran. Baca Kejadian, Bab 30, ayat 36 hingga 43, dan Anda akan belajar bahwa bahkan Yakub tahu kekuatan mereka. Alkitab menceritakan bagaimana ia mengembangkan sapi, domba, dan kambing berbintik dan berbintik-bintik dengan menempatkan batang-batang dari pohon, melucuti sebagian kulit kayu mereka sehingga mereka akan terlihat berbintik-bintik dan ditandai, di palung air tempat hewan-hewan itu datang untuk minum. Seperti yang bisa Anda tebak, kawanan domba dikandung di depan batang-batang yang berbintik-bintik dan menghasilkan ternak, "dicekik cincin, berbintik-bintik, dan berbintik-bintik." (Dan kebetulan, Yakub sangat kaya.)

Musa, juga, ahli dalam saran. Selama empat puluh tahun ia menggunakannya pada orang Israel, dan itu membawa mereka ke tanah susu dan madu yang dijanjikan. David, mengikuti pasukan sugestif yang beroperasi padanya, membunuh Goliat yang perkasa dan bersenjata lengkap dengan sebuah kerikil dari ketapel.


Joan of Arc, Pembantu Orlan kecil yang lemah, mendengar suara-suara dan di bawah pengaruh sugestif mereka dipenuhi dengan gagasan bahwa dia memiliki misi untuk menyelamatkan Prancis. Dia mampu mengirimkan semangatnya yang tak tergoyahkan ke hati prajuritnya dan dia mengalahkan pasukan superior Inggris di Orlans.

William James, bapak psikologi modern di Amerika, menyatakan bahwa sering kali kepercayaan kita terhadap upaya yang meragukan adalah satu-satunya hal yang dapat memastikan kesimpulan suksesnya. Iman manusia, menurut James, bertindak atas kekuatan di atasnya sebagai klaim dan menciptakan verifikasi sendiri. Dengan kata lain, pikiran itu menjadi bapak fakta.

Untuk penerangan lebih lanjut tentang iman dan kuasanya, saya sarankan agar Anda membaca Surat Yakobus Umum dalam Perjanjian Baru.

Sebenarnya setiap orang yang pernah menyaksikan pertandingan sepak bola atau baseball telah melihat kekuatan sugesti ini di tempat kerja. Knute Rockne, pelatih terkenal di Notre Dame, tahu nilai saran dan menggunakannya berulang kali, tetapi selalu cocok dengan metodenya untuk menerapkannya pada temperamen tim individu.

Pada suatu Sabtu sore, Notre Dame bermain dalam pertandingan yang sangat melelahkan, dan pada akhir babak pertama membuntuti dengan buruk. Para pemain berada di ruang ganti dengan gugup menunggu kedatangan Rockne. Akhirnya pintu terbuka, dan Rockne masuk perlahan. Matanya menyapu penuh perhatian pada pasukan --- "Oh, maafkan saya, saya melakukan kesalahan. Saya pikir ini adalah bagian dari tim Notre Dame." Pintunya tertutup, dan Rockne pergi.

0 Comments:

Post a Comment