Anda Hanya Perlu Keyakinan 51% Untuk Mulai Menarik

Anda sedang mencari info tentang Anda Hanya Perlu Keyakinan 51% Untuk Mulai Menarik? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Saya telah melihat terlalu banyak orang 'menyalahkan diri sendiri' ketika mereka belajar tentang Hukum Ketertarikan dan mulai menerapkannya dalam kehidupan mereka. Mengapa mereka begitu keras pada diri mereka sendiri? Karena ketika keinginan mereka tidak terwujud dalam beberapa hari, mereka pikir mereka tidak melakukannya dengan benar atau mereka tidak cukup percaya. Mereka mendapat kesan bahwa untuk menerima, mereka harus memiliki kepercayaan 100% - tidak diragukan lagi. Dan mereka mencoba meyakinkan diri mereka sendiri, dan Semesta, bahwa mereka memang memiliki kepercayaan 100% - ketika, dalam hati mereka, mereka tidak.

Inilah kabar baik! Anda tidak perlu 100% kepercayaan, hanya 51% untuk memulai proses menerima semua tujuan, keinginan, dan harapan apa pun yang Anda inginkan dalam hidup akan mulai menjadi kenyataan Anda. Hanya percaya bahwa Anda dapat memiliki apa yang Anda minta. Yang perlu Anda lakukan adalah memberi tip timbangan sedikit dan Anda akan mulai memperhatikan bukti kecil (atau besar) bahwa keinginan Anda sedang dalam perjalanan.

Ketika Anda tetap berada dalam pola pikir kemungkinan, kemungkinan tumbuh menjadi probabilitas. Probabilitas tumbuh menjadi keyakinan dan keyakinan tumbuh menjadi kepastian. Kepastian adalah kebalikan dari keraguan.

Inilah kisah nyata yang saya terima minggu ini dari Tony, seorang klien kepelatihan:

"Sejak belajar tentang Hukum Ketertarikan, saya telah menemukan bahwa ada saat-saat ketika saya tidak bisa MENJADI seperti yang saya inginkan. Minggu ini, saya menemukan diri saya dalam situasi yang tidak mungkin dan saya ingat apa yang Anda katakan: 'Daripada memulai dari tempat yang pasti, jaminan 100%, mulai dengan itu mungkin. '
Kami mengunjungi teman-teman di negara bagian lain akhir pekan ini. Dalam penerbangan kembali kami, keamanan bandara sangat ketat, kami benar-benar ketinggalan penerbangan empat menit (kami tiba di gerbang kami - secara harfiah gerbang terjauh di bandara - dengan enam menit untuk cadangan, tetapi mereka menutup pesawat sepuluh menit sebelum keberangkatan dan jangan membukanya untuk siapa pun). Kami dimasukkan dalam daftar siaga untuk penerbangan berikutnya, yang penuh. Setiap penerbangan setelah itu penerbangan berikutnya penuh, dan penting bagi kami untuk kembali bekerja Senin - kami berdua memiliki jadwal penuh, dan tinggal satu malam lagi kurang ideal.

Saya tidak bisa meyakinkan diri bahwa kami akan naik penerbangan berikutnya sebagai 'Siaga.' Istri saya masih ketakutan bahwa kami ketinggalan penerbangan kami sebelumnya, kami kehabisan makanan bayi, dan anak saya menjadi rewel untuk tidur siang.

Saya tidak dapat meyakinkan diri bahwa kami akan naik pesawat itu, tetapi saya terus berpikir 'itu mungkin.' Hal berikutnya yang saya tahu, salah seorang pramugari menyukai anak saya, dan mulai mengobrol dengan istri saya, dan sebelum Anda menyadarinya, kami memiliki - secara harfiah - dua kursi terakhir di pesawat, dan dia mengaturnya jadi mereka bersama, dan kami punya jendela. (Putra kami duduk di pangkuan kami.)

Masih sulit untuk percaya bahwa saya 'menggetarkan' kami ke pesawat itu, tetapi saya tetap membiarkannya terbuka. Jadi Anda benar, saya hanya harus percaya dengan 51%. Terima kasih, Rebecca! "
Tony G., New York

Pikirkan tentang semua saat Anda telah menerima sesuatu ketika Anda masih ragu tentang hal itu. Apa keinginanmu hari ini? Apakah ada orang lain yang menerima apa yang Anda inginkan? Jika demikian, apakah mungkin Anda dapat memilikinya juga?

Jika Anda percaya ... Anda akan menerima.

0 Comments:

Post a Comment