Rahasia Ciuman Sempurna- Bagian Dua

Anda sedang mencari info tentang Rahasia Ciuman Sempurna- Bagian Dua? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
jual apartemen di bekasi,Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas layak..

Cium Bibirnya Tanpa Menyentuh Mereka (Tanpa Ciuman)

Pernahkah Anda melihat film berjudul "Derailed" bersama Jennifer Aniston dan Clive Owens, di mana ia mengatakan ia dapat mencium bibirnya tanpa menyentuh mereka? Nah ketika wanita melihat itu, sekitar 80% dari mereka menahan napas dan menggigil untuk mengantisipasi (20 lainnya) % menjerit: "lanjutkan saja, kenapa tidak!") Saya tahu ini terasa aneh, tetapi wanita menyukai janji, potensi dan semangat antisipasi; bukti bahwa kadang-kadang perjalanan lebih baik daripada kedatangan

Tekan Tubuh Anda Melawan Miliknya (Dengan Lembut).

Ok, jadi Anda akhirnya tiba saat ini. Sekarang tarik dia ke Anda dengan lembut, dan tekan seluruh tubuh Anda ke tubuhnya. Sekarang lembut! Ini tentang janji, bukan bukti! Menggunakan prinsip yang sama dengan "non-ciuman," ini akan menggoda, bukan menterornya.

Lemah lembut dengan Lidah Itu!

Mengapa pria berpikir sebagian besar wanita menginginkan sandwich lidah? Tentu gunakan lidahmu tetapi gunakan dengan menggoda. Jangan mencekiknya dengan itu, dan jangan juga menjilat seluruh tubuhnya! Lidah mungkin mengatakan "gairah, keinginan, dan kejantanan" untuk Anda, tetapi bagi dia itu mengatakan "whoa, waaay terlalu banyak!" Untuk ciuman pembuktian, ikuti jejaknya. Dengan kata lain ikuti lidahnya dan kemudian dengan lembut menaikkan tawaran.

Bibir Terbuka, Mata Tertutup, Dan Ucapkan "Mmmm"

Saat Anda berbicara dengannya, mata harus dibuka sepenuhnya, tetapi untuk ciuman, penutupan adalah cara yang harus dilakukan.Jaga bibir Anda sedikit terbuka, tegas dan hangat, dan buatlah suara-suara apresiatif dengan tenang (bukan dengusan, melainkan semacam desahan yang akan Anda buat ketika menghirup anggur berkualitas - atau memasok bir dingin!)

Gunakan Tangan Anda dengan Bijaksana

Apa yang Anda lakukan dengan tangan? Sedikit seperti "non-ciuman," sempurnakan "non-meraba-raba." Cukup selipkan tangan Anda dengan lembut di punggungnya, lalu tarik dia ke arah Anda dengan kuat tetapi dengan lembut. Sesuaikan tekanan Anda dengan miliknya. Dia sudah memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui, jika Anda hanya mendengarkan ...


0 Comments:

Post a Comment