Rahasia Bahasa Tubuh Yang Harus Anda Ketahui

Anda sedang mencari info tentang Rahasia Bahasa Tubuh Yang Harus Anda Ketahui? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
jual apartemen di bekasi,Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas layak..

Berapa banyak putus cinta juga menghasilkan perasaan bersalah di antara pasangan? Harap berhati-hati bersalah sebelum Anda putus. Rasa bersalah bisa menjadi perasaan yang sangat merusak dan bisa membuat kehidupan jadi neraka. ingin mengetahuinya lebih lanjut?silahkan tekan linknya disini.

Bahkan ketika Anda tidak mengatakan sepatah kata pun, orang lain masih dapat belajar banyak tentang orang seperti apa Anda dan apa yang Anda pikirkan dan rasakan.

Bagaimana orang lain melakukan ini? Dengan mempelajari bahasa tubuh Anda.

Istilah bahasa tubuh mengacu pada pesan yang Anda kirim dengan gerakan tubuh dan ekspresi wajah Anda.

Beberapa pakar bahasa tubuh mengklaim bahwa hanya sekitar 7% dari pesan kami kepada orang lain dikomunikasikan melalui kata-kata yang kami ucapkan. Pesan-pesan kami selanjutnya disampaikan melalui bahasa tubuh, nada suara, dan ekspresi wajah kami.

Sepanjang hidup Anda, Anda telah mengirim pesan kepada orang lain melalui postur, gerakan, dan ekspresi wajah Anda.

Ketika Anda masih bayi, sebelum Anda belajar berbicara, orang-orang mengintip wajah bayi kecil Anda, melihat gerakan tubuh Anda, dan mendengarkan tangisan dan keributan kecil Anda, mencoba menguraikan seperti apa suasana hati Anda saat ini, dan bagaimana Anda berada. mencoba mengatakan.

Dan Anda telah bereaksi terhadap bahasa tubuh, nada suara, dan ekspresi wajah orang-orang di sekitar Anda sepanjang hidup Anda, meskipun Anda mungkin tidak secara sadar menyadarinya.

Apa jenis pesan yang Anda sampaikan kepada orang lain dengan bahasa tubuh Anda? Apakah bahasa tubuh Anda mendorong orang lain untuk mendekati Anda? Atau apakah Anda secara tidak sadar memperingatkan mereka untuk menjauh?

Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan bagaimana Anda biasanya berdiri atau duduk ketika Anda bersama orang lain. Apa yang kamu lakukan dengan tanganmu? Di mana Anda melihat dengan mata Anda?

Apakah wajah Anda menunjukkan minat pada orang yang bersama Anda, atau apakah wajah Anda tetap tegang, topeng berbatu?

Saat Anda duduk atau berdiri, apakah Anda biasanya menyilangkan lengan di dada? Jika ini adalah cara khas Anda untuk berdiri atau duduk, bagaimana menurut Anda orang lain menafsirkan postur ini? Apakah Anda menyadari bahwa sebagian besar orang secara tidak sadar akan mengartikan tangan Anda menyilang di depan dada Anda sebagai sinyal bahwa Anda tidak ingin orang lain mendekati Anda? Hanya jiwa-jiwa paling berani yang mungkin tampil ke depan ketika Anda mengadopsi postur ini.

Jika Anda berdiri dengan canggung, dengan dada Anda merosot ke depan, bahu Anda terkulai, dan mata Anda menghindari orang lain, orang cenderung memutuskan Anda sangat tertekan atau benar-benar kurang percaya diri. Mereka mungkin takut bahwa mencoba berbicara dengan Anda akan menjadi pengalaman yang canggung.

Ketika Anda berdiri dengan canggung, Anda tidak memproyeksikan tanda-tanda bahwa Anda percaya diri, atau bahwa Anda memiliki minat pada orang-orang di sekitar Anda. Alih-alih, Anda tampak seperti berusaha menghilang.

Tidak peduli seberapa putus asa Anda ingin seseorang datang dan berteman dengan Anda, jika bahasa tubuh Anda memproyeksikan kecanggungan atau ketidaktertarikan pada orang lain, sangat tidak mungkin bahwa banyak orang akan mencoba memulai percakapan dengan Anda.

Jika beberapa sinyal bahasa tubuh dapat menakuti orang, apakah ada sinyal yang akan mendorong orang untuk maju dan mendekati Anda? Ya, Anda bisa terlihat jauh lebih mudah didekati orang lain jika Anda menggunakan bahasa tubuh yang terbuka dan tidak mengancam.

Baik saat Anda duduk atau berdiri, bidik postur tubuh yang tegak dan waspada, namun santai. Jika Anda melihat dada atau bahu Anda lemas, luruskan.

Sadari cara Anda bernapas. Apakah napas Anda masuk dan keluar dengan lancar? Atau apakah itu bergerak dengan sedikit berhenti dan mulai tersentak-sentak?

Jika Anda memperhatikan bahwa Anda menahan napas, atau bernafas dengan cara yang dangkal, ini adalah tanda kecemasan. Ketika Anda bernapas dengan dangkal, Anda harus lebih sering bernapas, yang dapat meningkatkan penampilan Anda karena gugup. Sadari semua otot tubuh Anda untuk rileks. Gunakan perut Anda untuk membantu Anda bernapas dengan lancar dan dalam. Biarkan bagian bawah paru-paru Anda terisi udara dan bagian atas.

Apa yang kamu lakukan dengan tanganmu? Jika Anda merasa gugup dalam situasi sosial, Anda mungkin merasa bahwa apa pun yang Anda lakukan dengan tangan Anda, itu adalah hal yang salah. Banyak orang yang menyilangkan tangan di depan dada mereka mungkin melakukannya setidaknya sebagian karena mereka tidak tahu di mana lagi harus meletakkan tangan mereka.

Anda tidak boleh menyilangkan tangan di depan dada kecuali Anda benar-benar tidak ingin ada yang mendekati Anda. Itulah pesan yang dikirim oleh gerakan ini.

Jika Anda ingin terlihat terbuka dan mudah didekati, letakkan tangan Anda di samping Anda, atau letakkan satu tangan di saku Anda. Jika Anda ingin memegang sesuatu di satu tangan, jaga tangan Anda di samping tubuh Anda, dan jangan di depan Anda. Memegang lengan di depan tubuh Anda dapat dilihat sebagai sinyal bahwa Anda ingin mempertahankan diri terhadap orang lain.

Tetap sadar dan fokus pada lingkungan Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Jika Anda mendapati diri Anda keluar dari lingkungan Anda, Anda akan mulai terlalu fokus pada sensasi dan pikiran batin negatif Anda. Ini dapat dengan cepat meningkatkan kecemasan Anda ke tingkat yang sangat tidak nyaman.

Ekspresi wajah seperti apa yang harus Anda miliki jika Anda ingin orang mendekati Anda?


Dalam kebanyakan kasus, senyum yang lembut dan menyenangkan harus berhasil. Terlalu banyak senyum yang tidak pernah melembut dapat terlihat dipaksakan dan gugup. Senyum yang menyenangkan dengan binar di mata Anda akan memberi kesan kepada orang lain bahwa mengobrol dengan Anda akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

0 Comments:

Post a Comment