Apa gunanya roket yang gagal?

Anda sedang mencari info tentang Apa gunanya roket yang gagal?? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Muriel dulunya merasa bergairah untuk memulai bisnis, tetapi di suatu tempat antara menilai tes dan menyelesaikan rapor, dia kehilangan antusiasme.

Selama dia bisa mengingat Muriel, klien pelatih saya, diam-diam memelihara mimpi untuk memiliki bisnis sendiri. Tetapi seperti banyak wanita dalam kelompok usianya, dia telah memilih pekerjaan yang lebih aman, lebih dapat diterima secara sosial. Dia adalah seorang guru. Sekarang dia sudah hampir pensiun, dia mulai menyadari bahwa mungkin untuk segera memenuhi impian tersembunyi itu dan memulai karier baru. Kali ini dia akan melakukan sesuatu yang memungkinkannya memanfaatkan banyak bakat dan bakatnya. Dia akan memiliki bisnis. Dengan mimpi yang ditemukan kembali ini muncul perasaan keinginan yang kuat dan emosi yang kuat akan harapan yang disebut 'roket keinginan.'

Seperti Muriel, banyak dari kita takut bahwa jika kita tidak mempertahankan emosi yang tinggi kita tidak akan mendapatkan keinginan hati kita. Apa yang gagal kita sadari adalah bahwa 'roket keinginan' awal hanyalah roket. Itu lepas landas dengan cepat dan naik dengan cepat dengan semburan sukacita yang menyala-nyala. Kemudian ia turun kembali ke bumi meninggalkan kita dengan ingatan akan perjalanan singkatnya dan memicu hasrat kita untuk naik lagi.

Ingatan inilah yang memotivasi dan menopang kita untuk menemukan cara untuk mengaktualisasikan 'roket keinginan'. Begitu kita merasakan sensasi memiliki bisnis, mobil baru, rumah atau liburan baru, begitu kita merasakan deras kegembiraan dan kegembiraan dalam imajinasi kita, maka kita mulai bergerak ke arah keinginan itu.

Rahasia mendapatkan hasrat hati Anda adalah untuk tetap memusatkan perhatian pada apa yang Anda inginkan — pada gagasan atau tujuan itu yang menyebabkan 'roket hasrat.' Apa yang terjadi pada banyak dari kita adalah bahwa setelah roket kembali ke bumi, kita mulai mengamati kenyataan; keadaan sekarang. Kami fokus pada alasan mengapa kami tidak memiliki dan mungkin tidak dapat memiliki hasil yang diinginkan dan secara efektif mengerem 'roket keinginan' kami. Kecuali jika kita dapat melihat melampaui apa yang ada hari ini dan menggambarkan diri kita seperti yang kita inginkan, kita mungkin tidak akan pernah mencapai tingkat kepercayaan yang diperlukan untuk menerima 'roket keinginan' sebagai realitas baru kita.

Muriel datang ke sesi pelatihan kami dengan fokus pada kurangnya gairah. Dia sangat khawatir tentang emosinya yang memudar sehingga dia tidak memperhatikan apa yang muncul untuknya minggu itu - mitra bisnis yang potensial. Namun, begitu Muriel melihat grafik kecil ini dan memahami di mana dia berada dalam prosesnya, dia dapat mengenali pentingnya bertemu dengan mitra bisnis potensial dan melanjutkan pekerjaan yang diperlukan untuk mewujudkan mimpinya.

Sama seperti Muriel, kita bisa mendapatkan yang terbaik dari 'roket keinginan' kita dengan mengenalinya apa adanya - emosi yang menggembirakan yang diperlukan untuk menciptakan ingatan yang menopang harapan kita sampai 'roket keinginan' menjadi kenyataan kita.

0 Comments:

Post a Comment