Pria: Berkencan dengan Istri Anda!

Anda sedang mencari info tentang Pria: Berkencan dengan Istri Anda!? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
jual apartemen di bekasi,Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas layak...

Mengapa mereka membayar harga tinggi untuk pengawalan kelas atas ?

Banyak orang merasa kesepian, mereka menghabiskan begitu banyak waktu untuk bekerja sehingga ketika mereka berhenti mereka merasa kosong. Ini tidak hanya berlaku untuk pria, wanita memiliki masalah yang sama.

ingin mengetahuinya lebih luas?silahkan tekan linknya disini.

Saya sudah menikah cukup lama untuk belajar beberapa hal. Beberapa pelajaran yang saya pelajari berasal dari melakukan hal-hal yang benar, tetapi sebagian besar pelajaran yang saya pelajari dari pernikahan berasal dari bidang-bidang yang saya telah gagal sepenuhnya. Saya berbagi kesalahan dengan pria dengan harapan bahwa mereka akan tidak harus melakukan kesalahan yang sama untuk diri mereka sendiri. Mungkin salah satu kesalahan terbesar yang saya buat selama tahun-tahun pertama pernikahan saya adalah bahwa saya tidak mengajak istri saya kencan tunggal. Aku serius. Itu bertahun-tahun setelah kami menikah sebelum saya berpikir untuk mengajak istri saya berkencan.

Jadi, para lelaki, saran saya untuk Anda adalah sederhana: berkencan dengan istri Anda! Mungkin Anda lebih baik dari saya dan Anda tidak pernah berhenti mengajak istri Anda berkencan seperti dulu sebelum menikah. Selamat! Saya berharap seseorang mengajari saya untuk melakukan hal yang sama. Saya berharap seseorang di sekitar memberi tahu saya bahwa menikahi istri Anda tidak berarti Anda telah memenangkannya sepenuhnya dan Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk memenangkan cintanya lagi. Atau saya berharap seseorang mengatakan kepada saya bahwa intinya adalah tidak pernah memenangkan hatinya dengan menikahinya dan kemudian tidak pernah memenangkan hatinya lagi. Oh, betapa membantu mengetahui bahwa memenangkan dan menjaga hati istrimu membutuhkan waktu, usaha, dan beberapa kencan istimewa di sana-sini. Tahun-tahun pertama pernikahan saya akan lebih mudah dan lebih baik seandainya saya mengetahui hal-hal sederhana ini.

Saya pikir istri saya hampir mengalami serangan jantung pada hari saya memintanya untuk pergi berkencan dengan saya pada Jumat malam itu, dan saya kira saya seharusnya tidak terkejut dengan keterkejutannya. Untuk sesaat dia menatapku seperti sedang menatap orang asing. Benar-benar membuatnya lengah sehingga saya berpikir untuk berkencan dengannya dan kemudian merencanakannya dengan baik sebelumnya. Salah satu band favoritnya bermain di kota terdekat dan saya membeli tiket kami, membeli pengasuh bayi, dan mengundangnya makan malam dan berkencan. Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa istri saya sangat dicintai dengan cara saya. Sepanjang malam dia bersinar seperti seorang wanita yang tahu mendalam bahwa dia sedang dicintai.

Sejak kencan pertama itu saya telah membuat komitmen untuk mengajak istri saya setidaknya dua kencan setiap bulan. Kadang-kadang saya merencanakan kencan yang mewah dan kami berdandan dan pergi menari dan makan malam mewah. Lain kali kita pergi ke toko buku favorit kita, memesan kopi dan melihat majalah dan buku bersama. Beberapa teman kencan favorit saya adalah kencan sederhana, kencan dimana kita tahu bahwa tidak ada yang lebih penting daripada hanya bersama.

Jadi, para pria, apakah Anda telah menikah selama tiga bulan atau selama tiga puluh tiga tahun, biasakan untuk mengundang istri Anda berkencan. Dia akan sangat senang Anda melakukannya, dan begitu juga Anda.

0 Comments:

Post a Comment