Rahasia Ciuman Sempurna

Anda sedang mencari info tentang Rahasia Ciuman Sempurna? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
jual apartemen di bekasi,Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas layak..



Pernahkah Anda melihat film berjudul "Derailed" bersama Jennifer Aniston dan Clive Owens, di mana ia mengatakan ia dapat mencium bibirnya tanpa menyentuh mereka?ingin mentahuinya lebih lanjut?silahkan tekan linknya disni
Atur Suasana Hati

Atur suasana hati dengan memperlakukannya seperti seorang ratu. Rawat setiap kebutuhannya sehingga ia bisa berbaring dan membiarkan stres hari itu hilang. Jika ini kencan pertama Anda, santai saja, luangkan waktu Anda dan buat seluruh kencan tentang dia. (Yang berarti Anda harus memberi tahu dia tentang Anda juga!) Lihat, dia ingin merasa seperti satu juta dolar, jadi perlakukan dia seperti dia.

Pilih Situasi yang Tepat

Bawa dia ke restoran, jalan-jalan di bawah sinar bulan, atau memasak makan malam di rumah. Apa pun situasinya, ciptakan suasana yang berhubungan dengan romansa. Pastikan musiknya pas, berikan perhatian penuh padanya, dan jika mungkin gunakan lilin! Lilin adalah senjata rahasia pria romantis di mana pun. Tidak ada orang yang tidak terlihat misterius, dan glamor karena cahaya lilin.


Manis, Manis, Napas Dan Lembut, Lembut, Bibir

Kawan-kawan, tidak ada yang suka nafas ikan! Atau nafas rokok sampai seperti itu. Sekarang nafas anggur atau nafas coklat mungkin baik-baik saja, tergantung selera pasangan Anda, tetapi Anda tahu apa? Untuk bermain aman, sikat seperti Dokter gigi! Jika Anda tidak dapat melakukannya, maka selalu sedap dengan penyegar napas - merek apa pun asalkan itu peppermint atau spearmint - dan jangan lupa lip balm.

Belajar Dari Para Guru

Mungkin juga orang-orang menyelam langsung dan menyandarkannya ke dinding dalam tiga detik rata. Lihat. Dia kemungkinan besar sangat sementara jadi tentatif juga! Dia akan sangat menyukainya. Anda pasti telah menyaksikan para master bekerja di tempat tua yang indah itu. film klasik yang dibintangi Bogart dan Cary Grant? Mungkin perlu waktu 90 menit penuh untuk menyelesaikan THE kiss, tetapi ketika itu akhirnya terjadi, ketegangan seksual baru saja meledak! Perhatikan film-film itu lagi. Perhatikan bahasa tubuh; mata yang berkedip-kedip ; penampilan penuh arti; gosokan ujung jari. Apa yang TIDAK dikatakan lebih keras - dan lebih seksi - daripada film porno manapun!

Nuzzle Lehernya Dan Cium Wajahnya

Mengapa begitu banyak pria kehilangan kartu as yang menakjubkan ini? Tidak seperti pria (kebanyakan) wanita adalah pemula yang lambat. Mereka butuh waktu untuk melakukan pemanasan, dan ini semacam foreplay ciuman. Luangkan waktu "berinvestasi" dalam ciuman yang akan datang.

Periksa di sini untuk tips lebih rahasia!


0 Comments:

Post a Comment