Itu BUKAN Yoga, jika orang makan seperti itu.

Anda sedang mencari info tentang Itu BUKAN Yoga, jika orang makan seperti itu.? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Memang jika seseorang mengatakan mereka pikir Yoga hanya peregangan setelah mereka melihat seorang siswa meninggalkan kelas Yoga dan kemudian makan di McDonald atau sesuatu, mereka mungkin benar.

Mengapa?

Nah, Yoga, secara keseluruhan, termasuk diet yang tepat. Yang satu tidak ada tanpa yang lain. Ini adalah faktor yang harus dipahami oleh siapa pun yang tertarik secara serius dalam melakukan Yoga. Jika seseorang ingin melakukan Yoga, Anda harus memasukkan semua prinsipnya.

Ketika saya mulai melakukan yoga sekitar 6 tahun yang lalu, saya melakukan penelitian yang luas tentang masalah diet dan Yoga. Mungkin ini adalah takdir, sebagai kebetulan, ini adalah waktu ketika seorang rekan mengatakan kepada saya untuk melihat puasa dan diet alami sebagai sarana untuk menyembuhkan jerawat saya yang mengerikan pada waktu itu.

Saya menemukan sebuah buku berjudul "Buku Yoga Ilustrasi Lengkap" oleh Swami Wisnu-Devananda, dan ini memiliki bab penuh tentang diet. Apa yang dia jelaskan di sini memperjelas bahwa sama bermanfaatnya dengan pose yang paling-jika tidak semuanya yoga untuk kesehatan secara keseluruhan, jika seseorang terus-menerus hidup dari makanan yang tidak sehat, ia mengalahkan tujuan berolahraga.

Ini mungkin bahkan lebih penting dalam hal Yoga.

Mengapa? Yah, Yoga lebih dari sekadar latihan fisik seperti Meditasi, Latihan Pernapasan, dan bahkan beberapa pose seperti Peacock, Shoulder-Stand, dan Salam Matahari diketahui memiliki efek pada inti spiritual dari keberadaan seseorang. Ini berakar pada pleksus matahari seseorang dan membentuk dasar dari Kundalini atau kekuatan daya-hidup yang melekat pada semua manusia. Ingat, kita terutama tubuh fisik yang hidup di Dunia Spiritual.

Sekarang ingatlah hal itu ketika saya melanjutkan untuk mengingatkan Anda tentang kutipan ini dan hukum kosmik terkenal: "Anda adalah apa yang Anda makan ..." Sekarang, gabungkan intisari dari kedua faktor dan Anda harus mulai melihat hubungan antara bagaimana apa yang Anda makan penting untuk seluruh keberadaan Anda - secara fisik dan spiritual.

Ketika Anda mulai serius berlatih Yoga, disarankan agar Anda juga mulai memperhatikan apa yang Anda makan. SEMUA orang bijak dan perintis Yoga seperti
Swami Sivananda, Swami Wisnu-Devananda dan BKS Iyengar semuanya telah membuktikan fakta ini.

Berikut adalah kutipan Sivananda tentang masalah diet dan Yoga (dan perlu diingat bahwa ia bisa dibilang THE guru ketika datang ke 'siapa yang' dari Yoga)

"Dengan kemurnian makanan mengikuti pemurnian sifat batin ..."
Swami Sivananda.

Selain itu di sini ada kutipan lain yang mendukung komentarnya

"Tanpa mengamati diet yang moderat, jika seseorang melakukan praktik Yoga, ia tidak dapat memperoleh manfaat apa pun selain mendapat berbagai penyakit"
(Ghe. Sam. V-16).

Yoga memiliki efek buruk pada Anda dan kekuatan spiritual di sekitar Anda, akibatnya memakan apa yang yoga sage koin sebagai Sattvic Diet (yang kebetulan adalah lendir / bebas penyakit atau diet alkali dari persaudaraan kesehatan alternatif) akan menjadi cara terbaik untuk Pergilah.

Sederhananya, itu adalah buah-buahan, akar dan sayuran berdaun Anda (mentah dan 'dimasak dengan benar'). Ini adalah diet Yoga dan ini harus dimasukkan dalam gaya hidup Anda jika Anda serius ingin berlatih Yoga.

Apakah ini merupakan kejadian bersama bahwa ini adalah diet yang tepat yang ditentukan dalam Kejadian 1: 29 dalam Alkitab?
Apakah ini merupakan kejadian bersama bahwa diet ini menjadi dasar dari kutipan Hippocrates "biarkan makananmu menjadi obatmu ..."?
Apakah ini merupakan kejadian bersama, ini adalah diet yang sama dengan yang diberikan oleh kelompok persaudaraan bebas-obat sebagai yang terbaik untuk menunda penuaan, memiliki mata dan kulit yang lebih cerah, tonus otot yang lebih baik dan sejenisnya?

Saya pikir tidak.

Heck, jika Anda hanya ingin melakukan segala jenis latihan dan bukan hanya yoga, Anda masih akan menikmati banyak manfaat dari gaya hidup diet seperti itu.

Saya telah membaca beberapa pembangun tubuh vegetarian-vegan atau vegetarian seperti Stephen Arlin, David Wolfe, Scott Brodie dan Bill Pearl (Pemenang kontes Mr. Universe 4 kali) yang sangat baik dalam diet yang sama, sehingga orang akan menjadi di jalur yang benar makan seperti itu dan memilih olahraga apa pun yang mereka inginkan.

Jadi, apakah Anda ingin mengalami semua yang Yoga berikan? Maka ingatlah untuk memasukkan mungkin prinsipnya yang paling penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan - diet Yoga.

0 Comments:

Post a Comment