Membeli Mitos

Anda sedang mencari info tentang Membeli Mitos? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Begitu banyak pengondisian hidup menghambat kecemerlangan yang ada dalam diri Anda. Apakah Anda mengakses semua yang tersedia untuk Anda? Sebagai seorang pelatih yang brilian, sebagai seorang manusia yang brilian, sebagai makhluk spiritual yang cemerlang, sebagai cahaya terang di dunia, Anda memiliki akses ke begitu banyak kelimpahan. Apakah Anda menjalaninya? Apakah Anda bernafas? Apakah Anda percaya pada setiap serat keberadaan Anda?

Atau apakah Anda membeli mitos, ilusi? Ada begitu banyak hal yang ditujukan pada orang untuk membantu mereka membangun kehidupan dan bisnis mereka; seolah-olah mereka tidak cukup sendiri; seolah-olah keajaiban dan misteri keberadaan ada di sana untuk menggagalkan kesuksesan Anda. Sejauh ini dari kebenaran kelimpahan yang tersedia di alam semesta. Sering mengejutkan dan mengejutkan saya untuk melihat tren yang mengganggu ini. Apapun kebenarannya, saya di sini untuk mengatakan ada LEBIH BANYAK!

Membongkar ilusi keselamatan, keamanan, struktur, yang menciptakan penjara harapan, kebutuhan, dan citra. Resiko bermain di lumpur, menjadi kotor, melepaskan dan membiarkan Tuhan, sihir, Sumber, energi (kepercayaan / nama apa pun cocok untuk Anda). Anda pernah terjadi sekali sebagai seorang anak. Bawa itu hidup kembali. Di dalam, Anda merindukannya.

Bersemangat lagi tentang petualangan,hidup ini. Ingin tahu dan main-main dengan hari-hari Anda, dengan bisnis Anda, dengan rumah, hubungan, dan keuangan Anda. Jika Anda menolak dan lebih suka keselamatan, keamanan, dan kekakuan, saya ingin tahu:
<ul>
<li> Jadi bagaimana itu bekerja untuk Anda?
<li> Di mana Anda masih tidak puas?
<li> Apa yang tidak ingin Anda lepaskan?
<li> Berapa biayanya Anda?
</ul>
Pikiran-pikiran ini, meskipun universal, benar-benar terinspirasi oleh kelangkaan tragis yang ditunjukkan di dunia. Jelas itu tidak mempengaruhi semua orang, tetapi kami memang melihat beberapa orang hidup dalam kelangkaan. Ini merupakan dorongan bagi mereka yang membutuhkannya dan pengingat bagi kita yang mendapatkannya tetapi masih manusia dalam pengalaman kita.

0 Comments:

Post a Comment