Anda Menginginkan Kekuatan Dan 3 Kunci Semua Orang Hebat

Anda sedang mencari info tentang Anda Menginginkan Kekuatan Dan 3 Kunci Semua Orang Hebat? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Keinginan adalah Kunci yang sangat kuat menuju kekuatan pikiran Anda.

Anda tidak hanya harus tahu "apa yang Anda inginkan", tetapi Anda juga harus "cukup menginginkannya" dan bersedia melakukan upaya untuk mencapainya ...

Dan untuk melakukan ini, Anda hanya perlu menciptakan keinginan yang kuat dan kuat terhadap apa pun yang ingin Anda capai atau capai.

Anda perlu mengembangkan hasrat yang begitu kuat sehingga akan menyebabkan Anda menggunakan setiap ons kekuatan dan energi Anda, untuk mencapai tujuan atau sasaran Anda.

Keinginan dikatakan seperti energi yang berusaha mencapai tujuan, semacam magnet bawaan yang memiliki sarana untuk menarik apa pun yang diperlukan untuk Anda ... sekarang ini dapat bekerja dua cara untuk Anda, baik sebagai "magnet keberhasilan" atau " magnet kegagalan, ”semuanya tergantung pada bagaimana Anda, pengontrol, mengontrolnya dan juga tujuan yang Anda tetapkan untuk itu.

Sangat sedikit orang yang tahu cara membuat dan memiliki keinginan yang kuat dan berdedikasi, mereka memuaskan diri mereka hanya dengan "berharap" atau bahkan "keinginan" yang ringan, dan gagal mewujudkan keinginan yang kuat, kuat, dan berkelanjutan.

Jika Anda melihat kemajuan seseorang, yang telah mencapai hal-hal terkenal dan luar biasa, Anda akan menemukannya, dan merupakan keinginan kuat dan berkelanjutan untuk sukses, di dalam diri mereka semua ...

Anda melihat sebagian besar waktu, orang-orang yang sukses - hanya menjadi sukses pada apa yang mereka lakukan setelah mencoba berkali-kali dan setelah tidak pernah menyerah!

Semua orang hebat memiliki 3 Kunci ...

1. Tahu apa yang mereka inginkan = (Keyakinan, Antusiasme)

2. Ingin cukup keras = (Keinginan)

3. Ditentukan untuk mendapatkannya = (Akan)

Hanya 3 hal ini saja, yang memisahkan pria dan wanita yang memiliki perasaan kuat akan tujuan, tekad, dan keinginan, dari kita semua yang hanya “berharap akan hal-hal”

Hasrat yang kuat dapat memiliki pengaruh luar biasa pada semua kemampuan mental Anda, membuat mereka mengerahkan seluruh kekuatan dan energi mereka untuk Anda.

Bahkan, tanpa keinginan Anda tidak akan berpikir banyak, karena hanya ada sedikit motif untuk melakukannya ... Anda juga tidak akan melakukan tindakan, karena tidak ada alasan untuk itu. Keinginan adalah "penggerak tindakan" - baik tindakan mental maupun fisik.

Kekuatan pekerjaan Anda, apakah itu mental atau fisik, akan ditentukan oleh jumlah keinginan yang Anda miliki untuk tujuan, objek atau hasil akhir dari pekerjaan tersebut.

Semakin Anda menginginkan sesuatu ... semakin Anda menginginkan sesuatu, semakin keras Anda akan bekerja untuk itu, dan semakin mudah pekerjaan ini bagi Anda.

Anda melihat tugas apa pun yang Anda lakukan di bawah pengaruh atau dorongan keinginan yang kuat akan tampak jauh lebih mudah - daripada tugas yang sama dilakukan tanpa pengaruh, insentif atau dorongan. Keinginan dan kasih sayang adalah dua alasan utama kita dipengaruhi atau dipaksa untuk "melakukan sesuatu"

Jika keinginan atau kasih sayang kita entah bagaimana tidak ada atau hilang, maka tidak akan ada tindakan - karena tidak akan ada motif, alasan atau alasan untuk tindakan seperti itu atau untuk melakukan sesuatu ...

Jadi sebagian besar waktu kita bertindak semata-mata karena kita "ingin" atau "suka".

Tanpa keinginan atau kasih sayang kita tidak akan dapat membuat pilihan atau keputusan - ini berarti kita tidak akan melakukan tindakan apa pun. Sekarang kita melihat bahwa keinginan adalah kekuatan motif di balik tindakan.

Singkirkan kekuatan motif ini dan tidak akan ada aktivitas atau gerakan. Tanpa "keinginan" dan "keinginan" ini tidak akan ada "keinginan untuk melakukan" dan ini akan menyebabkan "tidak melakukan" apa pun.

Semua yang kita lakukan didorong oleh keinginan dalam beberapa bentuk atau bentuk. Tidak mungkin bagi kita untuk tetap tanpa keinginan, dan masih bertindak dengan satu atau lain cara - atau dengan cara apa pun sama sekali.

Keinginan adalah kekuatan motif di balik semua tindakan; itu adalah kekuatan bernafas di balik semua aktivitas, proses, dan peristiwa alami. Kita dapat dengan mudah belajar bagaimana menjadi tuan atas keinginan kita sendiri, alih-alih dikuasai olehnya ...

Tetapi sebelum kita melakukannya, kita harus terlebih dahulu berhasrat untuk melakukannya - kita harus berhasrat untuk memulai, berhasrat untuk mencapai, dan berhasrat untuk menyelesaikan apa pun yang ingin kita capai dalam hidup kita.

0 Comments:

Post a Comment