Aliran Penghasilan Baru Untuk Penyembuh Kuda

Anda sedang mencari info tentang Aliran Penghasilan Baru Untuk Penyembuh Kuda? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Dalam buku saya yang akan datang, saya berbagi penemuan Karen Krueger tentang hadiahnya untuk menyembuhkan kuda. Baru-baru ini, dengan mengikuti intuisinya, Karen dapat menyembuhkan salah satu kudanya dari virus West Nile. Dia telah membantu banyak kuda lain melalui penerapan Reiki dan terapi energik lainnya. Ini surat dari Karen, yang saya terima minggu ini, yang menunjukkan bagaimana menerapkan Law of Attraction dapat memandu Anda menemukan banyak aliran pendapatan yang selaras dengan hasrat Anda.

Hai Rebecca,

Saya harap Anda tidak keberatan salah satu siswa Anda berbagi cerita yang spektakuler.

Baru-baru ini, saya membantu seorang teman yang patah lengannya melakukan perbaikan selimut kuda. Jenis menjahit ini selalu menarik minat saya, tetapi tidak tahu apa yang diperlukan. Latar belakang saya dalam menjahit terdiri dari ibu saya menjahit semua pakaian saya sejak saya masih sangat muda sampai saya di SMA Jr. Saya belajar untuk benar-benar menjahit Jr. Tinggi, dan terus membuat beberapa pakaian saya dan kemudian baru-baru ini saya mulai merajut. Menjahit telah menjadi bagian intragal dalam hidup saya. Saya bahkan telah membuat pakaian untuk kuda saya - seperti pembungkus kaki dan sepatu bot. Tetapi saya tidak pernah tahu bagaimana menghasilkan uang dengan menjahit.

SOOO .... Saya sangat menikmati membantu teman saya, dan bahkan lebih lagi, saya menikmati menjahit selimut kuda. Ini agak seperti quilting dan ada kreativitas yang terlibat dalam menyatukan semuanya. AKU MENYUKAINYA!! Suami saya 100% mendukung dan sekarang dia telah membiayai saya untuk memulai bisnis saya sendiri. Saya membeli mesin jahit industri bekas, dan tetangga saya yang tidak bekerja membuat dua meja kerja yang indah untuk saya. Ruang bawah tanah adalah tempat yang sempurna untuk mendirikan toko saya. Toko pakan lokal mempromosikan bisnis saya. Karena kita tinggal begitu jauh di luar kota di mana ada banyak kuda dan peternakan, akan ada banyak pekerjaan. Saya menarik dan memvisualisasikan klien yang sempurna akan datang kepada saya untuk perbaikan pakaian kuda mereka.

Ini telah datang bersama dengan sempurna! Ini luar biasa! Saya menemukan peralatan dengan mudah, bahan-bahannya mendatangi saya dengan mudah - misalnya: Pada hari Minggu, saya hanya berkata pada diri sendiri bahwa akan sangat baik untuk menemukan seseorang yang menyingkirkan selimut bekas untuk saya latih. di. Dan lihatlah, saya sedang berkendara di jalan pada hari Senin, dan tetangga kami, yang baru saja menjual rumahnya, memiliki banyak sampah di pinggir jalan untuk pengambilan sampah. Ada tumpukan selimut kuda bekas yang tergeletak di sana. BAIK, aku memutar balik dengan cepat dan pergi ke rumah dan bertanya apakah aku bisa membongkar barang-barang mereka dan mengambil selimut. Mereka mengatakan kepada saya untuk membantu diri saya sendiri. Ya ampun, ada TUJUH Selimut. Dan mereka semua bisa diselamatkan!

Anda tahu, saya terus memikirkan Anda, Rebecca dan bagaimana Anda memulai dengan bisnis situs web Anda.

Bukankah itu membuka jalan bagi bisnis Anda yang lain? [Tentu saja!] Saya telah berusaha memikirkan sesuatu yang bisa saya lakukan yang akan mengikat bisnis penyembuhan kuda. Saya merasa pasti ada sesuatu yang akan saya nikmati dan dapat menghasilkan uang. Saya selalu mandiri, dan ini akan memberi saya penghasilan sendiri untuk mendukung kebiasaan saya yang lain, lebih banyak seminar penyembuhan kuda, dll.

Saya baru saja menyelesaikan salah satu selimut malam ini. Itu benar-benar menyenangkan untuk diperbaiki - pada kenyataannya, aku MENYUKAINYA. Saya merasa yakin bahwa bisnis ini akan membantu membuka jalan bagi saya untuk menjadi mapan di komunitas dan mengembangkan kredibilitas dengan orang-orang yang seharusnya saya hubungi. Dan pada gilirannya itu akan membantu membangunkan saya dalam penyembuhan kuda.

Oh, saya juga menarik pengasuh kuda yang sempurna untuk minggu kita akan pergi ke Stockton, CA. Dia mencintai kuda seperti saya, dan akan menjadi pengasuh yang sempurna untuk semua kuda saya. Dia lulus 'Lucy test'. Lucy menyukainya! Dia persis seperti yang saya minta.

Oh, satu hal lagi terjadi minggu ini - Saya ingin menemukan seseorang yang bisa masuk dan mengatur rumah saya yang sangat kacau dengan anak kembar berusia dua tahun. Saya menemukan tetangga saya adalah spesialis tidak hanya membersihkan rumah, tetapi juga dalam organisasi! Dia datang besok.

Sejak saya mulai menerapkan Hukum Ketertarikan dalam hidup saya, semuanya terjadi begitu saja!

Saya sangat bersemangat. Saya ingin membaginya dengan Anda, Rebecca dan berkata, 'Terima kasih!' untuk mengajar dan menunjukkan bagaimana Hukum Ketertarikan bekerja.

Cinta,

Karen Krueger

0 Comments:

Post a Comment