Pose Putar Tulang Belakang - Ardha Matsyendrasana

Anda sedang mencari info tentang Pose Putar Tulang Belakang - Ardha Matsyendrasana? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Ardha Matsyendrasana asana juga dikenal sebagai Spine Twisting Asana. Ini adalah salah satu pose penting yang membuat tubuh sehat dan sehat. Ini adalah pose dasar yang harus dilakukan oleh semua orang, jika tubuh mereka mampu melakukannya. Jika dilakukan dengan benar, itu akan menjadi nilai tambah dalam kehidupan Anda sehari-hari. Ini mungkin tampak sulit pada upaya pertama tetapi Anda dapat melakukannya secara bertahap. Dengan melakukannya secara bertahap asana terbukti sangat mudah dan sederhana.

Pelintiran asana adalah berkat bagi kelenjar adrenalin, ginjal, hati, dan limpa. Ini juga sangat bermanfaat bagi orang yang menderita asma, gangguan pencernaan, sembelit dan obesitas. Jika Anda adalah orang dengan tinggi badan yang baik tetapi bahu bungkuk, asana ini dapat memperbaikinya. Ini juga meningkatkan punggung dan memperbaiki postur yang salah. Pelintiran meregangkan setiap otot dan ligamen punggung Anda.

Ardha Matsyendrasana adalah satu-satunya asana yang memutar tulang belakang untuk mencapai tubuh yang sehat dan kencang. Setiap gerakan asana membantu memperkuat tulang belakang dan otot-ototnya. Ini memperkuat tulang belakang yang memberi Anda kembali sehat. Tubuh menjadi fleksibel dengan pose memutar. Tubuh yang fleksibel juga membantu dalam menciptakan tubuh yang gesit dan bugar.

Punggung, pinggul, leher, dan bahu Anda bisa terentang dengan baik. Proses pencernaan tubuh Anda diremajakan dengan melakukan asana. Asana bisa menjadi keuntungan bagi banyak wanita karena meredakan masalah menstruasi yang dialami banyak orang setiap bulan.

Orang yang memiliki masalah seperti linu panggul juga dapat diberikan bantuan. Ini sangat terapeutik untuk masalah dengan infertilitas. Diketahui untuk menyembuhkan banyak penyakit dan meningkatkan nafsu makan Anda. Asana ini menghilangkan semua racun dari tubuh Anda untuk memiliki tubuh yang segar dan jelas. Ini sangat membantu otot-otot bronkial dan tulang rusuk. Otot perut juga kencang oleh asana ini. Peluang slip disk dapat dihapus. Pankreas juga dipijat yang membantu pasien diabetes.

Masalah hernia juga dapat diobati dengan melakukan asana ini secara teratur. Pasien radang sendi dapat menemukan bantuan karena asana. Sirkulasi menuju saraf tulang belakang, vena, dan jaringan lain membaik secara drastis. Ini juga menyembuhkan sakit pinggang dan rematik tulang belakang karena lilitan asana. Dengan melakukan asana ini secara teratur, perut Anda akan membaik. Anda dapat menggunakan alat peraga atau memodifikasi asana untuk membuatnya lebih mudah. Dinding dapat digunakan sebagai penyangga saat melakukan asana ini.

Peringatan: Pembaca artikel ini harus melakukan semua tindakan pencegahan sebelum mengikuti asana dari artikel ini dan situs. Untuk menghindari masalah saat melakukan asana, disarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter dan instruktur yoga. Tanggung jawabnya semata-mata terletak pada pembaca dan bukan pada situs atau penulisnya.

0 Comments:

Post a Comment