5 Langkah Membangun Daftar Subscribers

Anda sedang mencari info tentang 5 Langkah Membangun Daftar Subscribers? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Izinkan saya bertanya kepada Anda 'Siapa yang dapat menjual produk atau layanan Anda berulang kali?'

Daftar pelanggan Anda adalah sumber tak terbatas untuk memasarkan produk Anda. Anda dapat menguji produk Anda, menjalankan survei, melakukan sesuatu yang mungkin menarik bagi pelanggan Anda. Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan uang iklan, daftar Anda akan melakukan pekerjaan itu.

Tapi apa yang harus Anda lakukan jika Anda tidak memiliki daftar pelanggan sendiri? Nah, Anda harus membangun satu (tentu saja, ada ribuan pemilik daftar, yang dengan senang hati menawarkan produk Anda ke daftar mereka dengan biaya tertentu, tapi lebih baik lagi untuk membangun sendiri). Dan itulah yang akan Anda pelajari dalam artikel ini.



Ok, mari kita mulai membangun daftar pelanggan Anda.

1. Dimana untuk memulai?
Segera setelah situs web Anda aktif dan berjalan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memasang formulir langganan di tempat yang paling terlihat di situs Anda. Tujuan Anda adalah mengumpulkan e-mail. Menarik pengunjung Anda untuk berlangganan newsletter Anda dengan menawarkan info gratis seperti artikel, laporan, atau buku gratis yang bermanfaat. Atau Anda dapat menawarkan diskon pada produk Anda jika mereka mendaftar ke nawala Anda. Idealnya, jika Anda memiliki daftar 10.000 e-mail, maka Anda harus cukup seimbang.

2. Opt-in e-mail
Salah satu faktor pemasaran e-mail yang sukses adalah dengan menggunakan metode opt-in. Dengan kata lain, pesan Anda seharusnya memiliki tautan 'berhenti berlangganan' di bagian bawah halaman, sehingga pelanggan Anda dapat berhenti menerima pesan Anda saat mereka menginginkannya dengan mudah. Jika tidak, anda akan dilaporkan sebagai spamming.

3. Double opt-in untuk keamanan
Anda dapat meningkatkan daftar pelanggan yang ditargetkan, menggunakan metode sign-in double opt-in. Artinya, jika seseorang berlangganan newsletter Anda, e-mail dikirim ke alamat mereka. Mereka harus menjawab e-mail agar bisa masuk dalam daftar. Itu berarti mereka tertarik untuk menerima nawala Anda. Dan itu alamat e-mail mereka. Ini adalah cara teraman untuk meningkatkan basis pelanggan yang ditargetkan seperti jasa laser cutting jakarta barat.

4. Menghubungi pelanggan Anda
Begitu Anda mengumpulkan beberapa e-mail, Anda harus memutuskan seberapa sering Anda akan menyiarkan pesan Anda. Seminggu atau bulanan adalah interval yang cukup bagus. Ini memberi Anda cukup waktu untuk menghasilkan sesuatu yang menarik bagi pembaca Anda.

Anda bisa mengirim newsletter Anda setiap minggu atau setiap 5 hari. Namun dibutuhkan banyak komitmen untuk menuliskannya dengan konten yang menarik dan memenuhi tenggat waktu. Selain itu, mereka sudah bisa menerima buletin dari pemasar lain. Jadi, mereka mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk membaca semua pesan Anda. Namun tidak melebihi bulanan. Pelanggan Anda harus selalu mengingatkan bahwa Anda masih ada dan tidak mengacaukan e-mail Anda untuk spam.

5. Pesan yang dipersonalisasi
Jika pesan Anda dimulai dengan 'Dear Steve' atau 'Dear Susan', ini akan membuat pelanggan Anda semakin hangat. Dan mereka akan lebih mudah menerima informasi yang akan Anda bagi dengan mereka. Ini juga menambah kredibilitas Anda dan membantu meningkatkan tingkat respons Anda.

Beberapa tip tambahan

Salah satu kesalahan dalam pemasaran e-mail adalah dengan menggunakan fitur 'catch all e-mail'. Gunakan satu-satunya alamat e-mail yang telah dimasukkan orang untuk menerima newsletter atau ezine Anda. Lupakan itu 'tangkap semua barang e-mail' yang disertakan dengan paket hosting Anda. Karena jika orang tidak berlangganan untuk menerima informasi dari Anda, mereka tidak akan membaca e-mail Anda. Dan Anda tidak ingin dituduh melakukan spamming, menempatkan reputasi Anda pada risiko.

Jangan berkeras mempromosikan produk Anda. Agak jelaskan manfaat yang akan diperoleh pelanggan Anda dengan cara yang ramah. Terkadang, Anda mendapatkan e-mail yang mendesak Anda untuk membeli barang mereka, hampir menuntut mengapa Anda belum melakukannya. Jadi hati-hati itu mungkin menyakiti kredibilitas Anda.

Nah, sekarang Anda tahu bagaimana membangun daftar pelanggan Anda sendiri. Ikuti saran dan kesuksesan Anda sebagai pemasar e-mail yang terjamin. Ingat, Anda tidak perlu membeli jutaan langganan newsletter Anda, Anda hanya memerlukan 10.000 dan Anda ditetapkan untuk seumur hidup. Satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan adalah Anda hanya perlu memasukkan beberapa dan melakukannya.
Artikel ini dipersembahkan oleh Arai Helmet Indonesia. Semoga berhasil!

1 Comments: