Checklist Sebelum Memulai Bisnis Rumahan

Anda sedang mencari info tentang Checklist Sebelum Memulai Bisnis Rumahan? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Bila anda mencari peluang bisnis rumahan, penting untuk memastikan bahwa anda mengetahui semua hal yang akan diminta untuk diajukan ke persamaan. Hal ini dapat membantu menghemat banyak kebingungan dan uang dengan menghindari peluang yang memerlukan terlalu banyak dari anda untuk memulai. Berikut adalah daftar hal yang harus anda pertimbangkan sebelum memilih peluang bisnis rumahan.

1. Apakah anda perlu mendapatkan perizinan untuk menjalankan bisnis? Banyak negara mengharuskan perusahaan mendapatkan perizinan sebelum diizinkan untuk membuka. Ini termasuk bisnis rumahan di banyak lokasi. Tanyakan kepada instansi pemerintah setempat untuk melihat apa yang harus anda lakukan untuk memulai bisnis rumah anda sendiri.

2. Apakah anda memerlukan izin zonasi? Jika anda memiliki peluang bisnis rumahan yang memerlukan usaha nyata dengan publik, anda harus memastikan bahwa anda tidak akan melanggar undang-undang zonasi apapun. Sebagian besar kota memiliki persyaratan zonasi perumahan yang sangat ketat dan tidak sulit untuk menyalahartikannya. Pastikan jenis usaha yang ingin anda mulai akan dapat diterima untuk berjalan di lokasi anda saat ini.

3. Berapa banyak peralatan yang akan anda butuhkan? Anda harus tahu persis berapa banyak uang yang harus anda keluarkan untuk menjalankan bisnis anda. Sementara beberapa peluang bisnis rumahan hanya memerlukan komputer, yang lain mungkin memerlukan printer khusus, perangkat lunak tambahan, gadget tambahan atau bahkan alat berat. Ini bisa bertambah dalam waktu singkat. Pastikan bahwa anda mengetahui semua biaya yang akan anda keluarkan sebelum memulai.

4. Apakah anda memiliki cukup ruang di rumah anda untuk mencurahkan bisnis anda? Menjalankan perusahaan informasi adalah satu hal, tapi jika anda ingin menebar produk di rumah anda, anda akan membutuhkan cukup banyak ruang. Untuk tujuan pajak, anda juga harus memiliki ruangan yang benar-benar ditujukan untuk bisnis rumah anda. Ini berarti tidak ada mainan anak-anak, atau apapun dari kehidupan keluarga normal anda yang bisa mengganggu kamar ini. Jika anda tidak memiliki ruang seperti ini, anda mungkin perlu menambahkannya ke rumah anda untuk mengakomodasi bisnis anda.

5. Apakah anda perlu membeli asuransi? Jika anda berbisnis dengan masyarakat di rumah anda, Anda perlu mendapatkan asuransi pertanggungjawaban. Ini akan membantu melindungi anda jika ada orang yang jatuh pada properti anda atau melukai diri mereka sendiri. Jika anda akan menyimpan produk, anda perlu mengasuransikan mereka jika terjadi banjir atau kerusakannya dengan cara apa pun.

Terakhir, anda mungkin ingin mempertimbangkan asuransi perlindungan bisnis yang akan membantu anda jika terjadi klaim pelanggaran hak cipta atau keluhan umum lainnya. Jangan lupa asuransi kesehatan anda sendiri, atau asuransi yang mungkin anda perlukan untuk diberikan kepada karyawan. Ini bisa bertambah dengan cepat dan meningkatkan biaya start up keseluruhan.

0 Comments:

Post a Comment