Denia di Spanyol Dan Pesonanya

Anda sedang mencari info tentang Denia di Spanyol Dan Pesonanya? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Denia, di Costa Blanca Spanyol selalu berada di lokasi strategis di rok bukit Montgo, didominasi oleh sebuah kastil yang dulunya merupakan benteng Arab, tepat di Laut Mediterania. Dianium adalah nama pertama yang diberikan kepadanya oleh orang Romawi karena ada sebuah kuil di dekatnya yang didedikasikan untuk Diana. Orang-orang Yunani tampaknya menjadi turis pertama di 6 SM. dan tinggal sebentar karena iklimnya, sangat mirip dengan Yunani, memberinya nama Hemeroscopeion. Tapi seperti yang telah kita lihat di banyak tempat lain di Spanyol, orang-orang Arab adalah orang-orang yang tinggal terpanjang dan yang benar-benar menempati daerah tersebut, mengubahnya di ibukota wilayah Khalifah Cordoba. Setelah diusirnya bangsa Moor, kota ini sangat menderita baik secara ekonomi maupun penduduk. Tapi itu membuat comeback dengan produksi dan ekspor kismis, terutama ke Inggris. Tapi sayangnya ini telah menurun baik di Denia (http://www.alicante-spain.com/denia.html) maupun di Javea. Tapi sebuah kota tidak mati dengan mudah dan telah menjadikan dirinya kawasan wisata yang penting.

Dianium, lebih dikenal dengan sebutan Denia


Selain telah direnovasi dan dibuat menjadi kota modern yang berhadapan dengan sejumlah besar wisatawan yang mencari penerbangan murah dan hotel yang bagus, Denia masih melestarikan tempat tinggal dan lingkungan lama seperti Les Roques yang ditemukan di bagian bawah benteng, The Baix la Mar (di dekat laut) yang terletak di lingkungan nelayan atau Cross Square (Plaza de la Creu) di mana anda dapat beristirahat sejenak untuk menikmati makanan ringan, makan siang atau makan malam saat anda melirik Laut Mediterania. Sepanjang Promenade Cervantes anda dapat menemukan kafetaria atau restoran bertingkat di mana sangat khas untuk makan 'tapas' atau sebagian kecil makanan laut, ham atau omelettes berbeda dan menyegarkan mulut kering Anda dengan bir Spanyol yang dingin atau anggur lezat. Anda bahkan bisa mencoba hidangan khas dari kota lain atau kota sekitarnya seperti Torrevieja, Altea, Murcia dan Calpe. Tapi karena tempat-tempat ini tidak begitu jauh, dan pemandangannya cukup bagus, akan sangat dianjurkan untuk menyewa mobil dan pergi untuk melihat adalah percaya.

Kembali ke tempat tinggal lama di mana jalan Walikota dan Loreto, anda akan melihat bangunan neolasik yang cantik yang termasuk dalam kelas atas orang-orang di Valencia. Balai Kota berabad-abad ke abad ke-17, Gereja Santo Maria Asumsi di jalan Vila Vella kembali ke tanggal 16 c. Ada juga dua museum - Museum Arkeologi yang memiliki sejumlah besar sisa-sisa semua budaya berbeda yang telah menyerang daerah ini dan dapat dilihat pada saat bersamaan saat Anda mendapatkan tiket masuk ke kastil. Buka dari 10 sampai 1'30 dan dari 5 til 8, ditutup pada hari Kamis. Dan Museum Etnologi di Jalan Cavallers no. 1 yang berhubungan dengan saat-saat bisnis kismis adalah yang terbaik. Buka dari pukul 10'30 sampai 1 dan dari jam 4 sampai 7, tutup pada hari Senin dan Minggu sore.

Menikmati Matahari di Denia


Salah satu yang paling mencari karakteristik kota besar ini adalah pantainya dan teluk-teluk kecilnya. Menuju ke selatan ke daerah pesisir berbatu yang disebut Les Rotes, ada sekelompok teluk kecil tempat para penyelam scuba-diving dan memancing hang out. Di sebelah utara kota, ada pantai berpasir seperti Els Palmars atau las marinas dan tidak terlalu dalam air - ideal untuk acara keluarga. Selain Fallas yang terkenal, juga dilakukan di denia dan parade Moor dan Kristen, Denia mengadakan pesta yang sangat asli yang menghormati santo pelindungnya (Santisima Sangre) pada 15 hari pertama di bulan Juli yang disebut 'Bulls into the water'. Di mana lagi Anda bisa menjadi seorang banteng semalam? Denia seperti banyak kota pesisir lainnya dapat memberi Anda kepuasan penuh dengan semua kebutuhan liburan Anda.

0 Comments:

Post a Comment