Musim Semi di Copper Canyon

Anda sedang mencari info tentang Musim Semi di Copper Canyon? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Istirahat musim semi selalu menyambut perubahan bagi banyak orang, mengingat suasana liburan yang dihasilkannya. Musim ini memiliki kemampuan luar biasa untuk mengangkat semangat. Musim semi adalah masa liburan yang menyenangkan bagi banyak orang. Orang bisa memahami pola ini saat musim semi membawa beragam warna, aktivitas dan penawaran perjalanan yang tak tertahankan.

Di antara kekacauan pilihan yang tersedia, satu tujuan yang bisa membuat liburan istimewa adalah Copper Canyon di Meksiko. Copper Canyon adalah jaringan dari enam ngarai yang terpisah, masing-masing spektakuler dengan sendirinya dan menawarkan beragam kegiatan liburan.

Meskipun periode yang disarankan untuk berkunjung adalah pada saat musim gugur, orang mungkin tidak bisa mendapatkan pemesanan dengan mudah selama periode tersebut. Karena Tembaga Canyon berada pada ketinggian 8.000 kaki, iklim yang ekstrem biasa terjadi, namun musim semi merupakan masa yang indah dengan udara sejuk sejuk di pagi hari dan sinar matahari yang cukup untuk aktivitas siang hari.

Kita harus mempertimbangkan bahwa area Copper Canyon mengalami dua iklim yang berbeda, dipisahkan menjadi dua zona. Zona alpine meluas ke dataran tinggi, yang memiliki suhu ringan antara bulan April-Oktober dan hujan pada bulan Juli-September. Daerah ini menghadapi cuaca yang jauh lebih dingin antara bulan November-Maret, termasuk hujan salju. Ada juga iklim sub-tropis di dasar ngarai sehingga membuatnya sangat panas dan lembab selama bulan Mei-Juli. Jadi, jika seseorang memutuskan untuk mengambil Tembaga Spring Spring Break, liburan akan menjadi sempurna, dengan lebih sedikit ekstrem dalam cuaca. Dan pemandangan indah yang spektakuler selama musim semi

Salah satu aktivitas yang menggembirakan saat liburan musim semi adalah kegembiraan lengkap dari tur kereta api. Musim semi adalah waktu yang tepat untuk memungkinkan melihat semua aspek ngarai. Karena kondisi cuaca yang menyenangkan selama liburan musim semi, pengunjung dapat memilih berkuda, trekking atau mengikuti jejak. Ini akan memungkinkan turis untuk melihat sekilas flora besar dan megah kawasan ini. Pendaki yang lebih berpetualang mungkin memiliki kesempatan untuk melihat suku-suku semi-nomaden yang tinggal di dalam ngarai.

0 Comments:

Post a Comment