Flamenco di Costa Tropical, Andalusia

Anda sedang mencari info tentang Flamenco di Costa Tropical, Andalusia? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Flamenco adalah bentuk seni yang memiliki asal-usul di Andalucia, Spanyol. Flamenco adalah salah satu tarian dan musik paling populer di Costa Tropical namun bagian yang menyedihkan adalah bahwa di suatu tempat sepanjang proses evolusinya, rincian pastinya berasal dari hilang. Beberapa sejarawan merasa bahwa bentuk seni ini muncul pada awal tahun 1500an pada masa pemerintahan Charles V. Nama Flamenco mungkin berasal dari fakta bahwa pakaian penari itu memakai pakaian yang cerah namun sejarah memang memberi tahu kami dengan tepat.

Ada aliran pemikiran lain yang percaya bahwa Flamenco mengacu pada kata Flemish, yang merupakan kewarganegaraan yang diberikan pada orang-orang Gipsi. Masih ada kelompok orang lain yang merasa namanya terinspirasi dari bahasa Arab fellah mangu, yang berarti buruh yang bernyanyi.


Karakteristik Flamenco


Flamenco sebagian besar adalah bentuk tarian yang menggabungkan nyanyian, memainkan gitar akustik, nyanyian, dan stalkato handclapping. Seorang penari flamenco harus melakukan tarian ini dengan penuh gairah dan kadang-kadang mengeluarkan ungkapan kuat sambil tetap menjaga martabat dan anugerah setiap saat.

Handclapping di flamenco menghasilkan suara yang menusuk. Penari yang melakukan flamenco dimulai dengan menyerap ritme yang diciptakan oleh tepuk tangan, memetik dan menyanyi dan idealnya mulai menari saat dia benar-benar terinspirasi.

Tarian Flamenco sangat mirip dengan jazz Amerika namun membutuhkan improvisasi. Kualitas tarian tergantung pada ekspresi spontan yang bisa ditimbulkan penari sesaat atau pada irama tertentu. Di Spanyol ini disebut duende (DWEN-day). Kata duende adalah singkatan dari peri atau goblin dalam bahasa Spanyol tapi ini menandakan kekuatan batin yang membantu penari flamenco untuk memberikan kinerja yang terinspirasi.


Jenis Flamenco


Ada beberapa jenis nyanyian flamenco yang ada di Costa Tropical. Beberapa dari mereka hanya menyesali dan salah satu tipe klasik disebut petenera. Petenera adalah kisah seorang gadis cantik dari Andalucia yang namanya juga Petenera dan siapa yang bertanggung jawab membawa tragedi ke dirinya sendiri dan juga desanya.

Beberapa lagu flamenco telah dinamai beberapa kota Costa Tropical tergantung pada popularitas mereka. Beberapa lagu flamenco adalah malagueñas (Malagá), granadinas (Grenada), sevillanas (Sevilla) dan rodeñas (Ronda). Para penari dan lokasi mungkin berbeda dari satu daerah ke daerah lain tapi satu hal yang tetap berada di jantung flamenco adalah emosi.


Berbagai pengaruh


Flamenco telah dipengaruhi oleh orang, daerah dan cerita. Dari Pegunungan Pyrenees yang melintasi perbatasan Spanyol-Prancis dengan pantai Mediterania; cerita telah dituangkan ke Costa Tropical dan dengan setiap cerita melekat emosi manusia dan emosi ini telah mempengaruhi flamenco secara mendalam.

Flamenco memadukan berbagai pengaruh yang dapat dianggap sebagai perpaduan antara ritus pelayat Yunani, tarian Hindu, dan mimes Imperial Rome.

Hari-hari ini Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk menonton flamenco di Kota Granada pada akhir pekan tapi ini adalah salah satu dari sedikit bentuk seni yang akan tetap menjadi misteri selamanya.

0 Comments:

Post a Comment