Apakah Hukum Ketertarikan Benar-Benar Bekerja?

Anda sedang mencari info tentang Apakah Hukum Ketertarikan Benar-Benar Bekerja?? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

"Thoughts Are Things" Napoleon Hill menulisnya dalam bukunya yang terkenal "Think and Grow Rich" beberapa dekade yang lalu. Namun hingga hari ini tidak banyak orang yang memahami kedalamannya.
Bagi seseorang yang mungkin tidak terbiasa dengan konsep manifestasi, sepertinya ini adalah pernyataan yang tidak masuk akal - bahkan tidak masuk akal! Tetapi bagi individu yang sadar sukses, itu adalah pernyataan yang kuat dan di dalamnya berisi rahasia kehidupan yang paling berharga.

Semuanya dimulai dengan pikiran. Wright bersaudara memiliki pemikiran tentang membuat terbang menjadi kenyataan. Tak lama kemudian itu menjadi kenyataan bagi mereka dan kami adalah penerima manfaat. Donald Trump memiliki pemikiran untuk menjadi kaya yang membawanya ke orang yang tepat, peluang yang tepat yang membantunya di sepanjang jalan dan ia menjadi kaya. Bill Gate punya ide (pemikiran) tentang membuat komputer mudah dioperasikan dan diakses oleh semua orang. Pikirannya terwujud. Pria-pria ini (dan wanita) dan banyak orang sukses lainnya memahami hukum paling mendasar: Hukum Ketertarikan.

Hukum Ketertarikan menyatakan bahwa hal-hal serupa menarik satu sama lain, dengan demikian, pepatah “burung bulu berkumpul bersama.” Jika semuanya dimulai dengan pikiran dan Hukum Ketertarikan memainkan peran besar dalam mewujudkan pikiran, maka hal itu dapat diilustrasikan. sebagai berikut:

SEBUAH PEMIKIRAN ? (menarik) PIKIRAN sejenis lainnya? (menarik) ORANG LAIN DARI PIKIRAN SERUPA? (menarik) LINGKARAN YANG BERADA DI HARMONI DENGAN MEREKA PIKIRAN? (mengarah ke) HAL YANG DIINGINKAN OLEH PIKIRAN YANG DIUNGKAPKAN DALAM BENTUK FISIK


Pada tingkat pemikiran, "hal-hal" hanyalah energi acak yang menunggu untuk "dirakit". Namun mereka senyata listrik. Kita tidak bisa melihat listrik, tetapi kita tahu di balik bayang-b

yang keraguan bahwa itu ada. Kita juga tahu bahwa pikiran itu nyata karena segala sesuatu yang pernah ditemukan atau diciptakan di dunia fisik kita dimulai dengan pikiran. Manifestasi "benda" dari bidang yang tak terlihat ke dunia fisik kita dimungkinkan oleh kegigihan pikiran.

Para ilmuwan mengajarkan kita bahwa seluruh alam semesta terbuat dari energi. Energi memiliki frekuensi. Pikiran adalah energi dalam tahap primitifnya. Energi pikiran memancarkan frekuensi seperti halnya antena radio memancarkan frekuensi. Tingkat frekuensi berpikir menentukan jenis manifestasi fisik dan keadaan yang kita miliki; frekuensi pikiran rendah sesuai dengan ekspresi fisik frekuensi serupa sedangkan frekuensi pikiran tinggi sesuai dengan hal-hal, orang, atau keadaan frekuensi serupa.

Kunci untuk diingat adalah bahwa pikiran itu nyata seperti benda fisik apa pun. Anda harus benar-benar yakin karena itu sama seperti Anda yakin bahwa bumi itu bulat. Tahan pikiran Anda cukup lama dan pada waktunya Anda akan melihatnya nyata dalam kenyataan Anda.

Jadi pergilah. Pikirkan diri Anda menjadi kekayaan, rumah baru, mobil baru, gaya hidup mewah, kebahagiaan, hubungan yang bermakna, ketenangan pikiran ... apa pun yang Anda inginkan. Anda terbatas pada jenis pikiran yang Anda miliki di pikiran Anda. The Law of Attraction bekerja. Yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa pikiran Anda.


Mewujudkan hidup yang hebat!

Alex Nguyen
http://www.manifestationmastery.com

0 Comments:

Post a Comment