Alih-alih Menunggu, Berikan Diri Sendiri

Anda sedang mencari info tentang Alih-alih Menunggu, Berikan Diri Sendiri? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Jika Anda seperti kebanyakan orang, maka Anda juga memiliki kecenderungan aneh untuk menunggu orang lain memenuhi kebutuhan Anda. Pola "menunggu orang lain" ini adalah kebiasaan buruk, menyebabkan banyak rasa sakit dan stres dalam hubungan Anda. Bahkan bisa berakibat fatal dan merusak hubungan!
Cukup beralasan untuk melihat lebih dekat kebiasaan ini dan belajar cara menanganinya.

Pada awal hubungan baru, Anda mendapatkan semua yang Anda rindukan, terkadang sejak masa kanak-kanak: cinta, kasih sayang, kelembutan, perhatian, kegembiraan dan energi.

Anda pikir Anda akhirnya menemukan Pangeran Tampan Anda (atau Puteri Puteri) dan semua kebutuhan Anda terpenuhi selamanya, "Mereka hidup lama dan bahagia selamanya." Anda berkubang dalam ilusi bahwa kegembiraan baru ini akan bertahan selamanya, dan bahwa Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk terus menerima aliran cinta dan energi ini dari orang penting Anda.


Realitas ternyata berbeda. Bukan berarti setelah beberapa saat kekasih Anda kurang mencintaimu, tetapi bahwa sebagian besar perhatian dan energinya beralih ke pekerjaannya, teman-teman dan kegiatan yang dulu ia miliki sebelum bertemu dengan Anda.

Kamu panik. Apa yang sedang terjadi? Apakah dia tidak mencintaimu lagi? Apakah Anda menjadi jelek, gemuk, atau membosankan? Anda mencoba mencari alasan mengapa aliran energi yang berasal darinya melemah. Anda terbiasa merasakan 300 Volt datang darinya, dan sekarang Anda harus puas dengan 100 yang buruk.

Anda memutuskan bahwa Anda tidak akan membiarkan ini terjadi dan Anda menuntut dia terus memberi Anda apa yang dia berikan pada awalnya. Anda berfokus pada apa yang menurut Anda berhak Anda terima, dan pada apa yang “seharusnya” diberikan oleh Anda.

Aneh sekali! Mengapa Anda tidak fokus pada apa yang ANDA dapat berikan kepada DIA? Mengapa begitu keras kepala untuk mempertahankan kepercayaan aneh ini bahwa semua yang Anda butuhkan harus diberikan kepada Anda oleh orang lain? Mengapa menunggu yang lain untuk memberikan apa yang Anda butuhkan? Mengapa tidak memberikannya sendiri? Dan mengapa tidak memberikan kepada orang lain apa yang ingin ANDA terima untuk diri sendiri?

Anda tidak akan rugi dengan pendekatan ini. Tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda memiliki banyak hal untuk diraih: cinta, kasih sayang, kelembutan, perhatian, kegembiraan, dan energi. Betul! Hal-hal yang persis sama dengan yang diberikan secara bebas oleh Anda di awal!
ANDA bisa memberikannya kepada diri Anda sendiri, dan kepadanya. Memberi adalah satu-satunya cara yang aman untuk memastikan Anda menerima.
Coba pahami ini. Jika Anda harus menunggu orang lain memberikan apa yang Anda butuhkan, Anda bisa menunggu selamanya dan ada risiko yang layak Anda tidak akan pernah mendapatkannya.
Jika Anda memberikan apa yang Anda butuhkan untuk diri sendiri dan orang lain, maka Anda memiliki kedua-duanya: sekali karena Anda memberikannya kepada diri Anda sendiri, dan sekali lagi karena Anda akan mendapatkan kembali dari yang lain apa yang Anda berikan kepadanya. Anda dapat memiliki pai dan memakannya!

Mengapa bisa seperti ini? Karena dengan memberikan sesuatu, Anda menyesuaikan diri dengan frekuensi apa yang Anda berikan. Katakanlah, misalnya, Anda perlu perhatian. Alih-alih memeriksa perilaku, ekspresi wajah, dan verbal pasangan Anda, mencoba mendeteksi apakah dia memberi Anda cukup perhatian, Anda bisa memberi perhatian padanya! Tanyakan padanya bagaimana perasaannya sekarang, bagaimana harinya, apa yang dia pelajari hari ini, dan apakah dia bertemu orang yang menarik. Tunjukkan minat tulus Anda, dan saya yakin dia juga akan tertarik pada Anda. Anda memberi perhatian, dan Anda akan mendapat perhatian sebagai balasan!

Anda menginginkan cinta? Berikan cinta! Anda ingin nasihat? Memberikan nasihat! Anda membutuhkan dorongan energi? Tingkatkan tingkat energi orang lain dan dengan melakukan itu Anda akan merasakan energi Anda sendiri meningkat! Anda ingin orang lain mendengarkan Anda? Kemudian pertama-tama dengarkan dengan cermat orang lain yang perlu didengar. Anda ingin lebih banyak teman? Maka berteman dengan orang lain! Anda ingin lebih dihormati dari anak-anak Anda? Hormati mereka!

Jadi, untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, belajarlah untuk memberikannya terlebih dahulu.

0 Comments:

Post a Comment