Anda Harus Menolak Untuk Tidak Menerima Apa Yang Anda Minta

Anda sedang mencari info tentang Anda Harus Menolak Untuk Tidak Menerima Apa Yang Anda Minta? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Tanya dan Anda akan menerima menjelaskan Hukum Ketertarikan secara singkat.

Saat Anda jelas tentang apa yang Anda inginkan, itu sedang menuju ke Anda.
Satu-satunya cara bagi Anda untuk TIDAK menerima keinginan hati Anda adalah dengan menolak untuk menerimanya.

Ini adalah hukum Universal. Sama seperti Hukum Gravitasi yang harus selalu mengarah ke pusat, Hukum Ketertarikan selalu bekerja dengan ketepatan matematika sedemikian rupa sehingga harus membebaskan orang, situasi, dan peluang yang mencerminkan pikiran, perasaan, dan emosi kita.

Keraguan adalah bentuk perlawanan yang paling umum. Seringkali kita menghabiskan waktu untuk memperjelas mobil baru, pekerjaan baru, rumah baru atau hubungan baru yang ingin kita nikmati. Kemudian kita mulai menghibur pikiran yang tampaknya membenarkan keraguan kita.

"Itu terlalu mahal." (Aku ragu aku mampu membelinya.)

"Tidak ada yang memiliki semua kualitas yang aku suka pada pasangan. Aku terlalu pemilih." (Saya ragu saya
dapat menemukan seseorang yang mencintai dan menerima saya.)

"Perusahaan ini tidak pernah mempekerjakan seorang wanita untuk pekerjaan itu." (Saya ragu mereka akan melakukannya
Pilih aku.)

Saya telah menemukan bahwa penangkal keraguan tidak selalu percaya bahwa sesuatu akan terjadi, tetapi terbuka terhadap kemungkinan hal itu bisa terjadi.

Apakah Anda setuju bahwa jika bahkan satu orang telah mencapai apa yang Anda inginkan, maka itu bisa terjadi pada Anda? Itu mungkin.

Ketika saya pergi ke bank untuk mendapatkan persetujuan hipotek untuk kondominium harbourside saya, saya menyadari "kenyataan" bahwa bank biasanya memerlukan bukti penghasilan tiga tahun untuk memenuhi syarat. Saya hanya bisa menunjukkan penghasilan tiga bulan yang cukup tinggi untuk memenuhi syarat untuk hipotek sebesar itu.

Saya bisa fokus pada apa yang tidak saya miliki. Saya bisa fokus pada apa yang saya dengar tentang pinjaman bank. Saya bisa mengatakan, "Saya benar-benar ingin tinggal di sana, tetapi saya tidak berpikir bank akan menyetujui saya untuk hipotek." Saya yakin semua keluarga dan teman saya akan setuju dengan saya dan menambahkan cerita mereka untuk memperkuat keraguan saya.

Meskipun saya tidak tahu pasti bahwa manajer bank akan menyetujui saya berdasarkan pendapatan tiga bulan itu, saya percaya bahwa entah bagaimana dia bisa dan saya tetap fokus pada kemungkinan nyata itu.

Sangat menarik untuk menyaksikan manajer bank menghitung angka-angka di kalkulatornya - memproses "fakta-fakta" dan perasaannya tentang apa yang mampu saya lakukan. Mungkin dengan rasa takut dia menyatakan keyakinannya kepada saya ketika dia akhirnya melihat ke atas dan berkata, "Jika Anda dapat menjual kondominium Anda sekarang untuk jumlah ini dan membeli kondominium harbourside untuk jumlah ini, itu milik Anda. Biasanya, saya perlu melihat Penghasilan tiga tahun untuk menyetujui hipotek sebesar ini, tapi aku manajer bank! "

Apa yang sebenarnya Anda inginkan dalam hidup Anda? Mimpi apa yang telah Anda ungkapkan dalam pikiran atau kata yang Anda tolak dengan keraguan yang menghibur? Apa yang sebenarnya kamu inginkan? Jika Anda bersedia untuk tetap terbuka bahkan untuk kemungkinan menerimanya, Anda akan melakukannya.

0 Comments:

Post a Comment