Pria berkata, "Tidak Ada Lagi Kekerasan Terhadap Perempuan"

Anda sedang mencari info tentang Pria berkata, "Tidak Ada Lagi Kekerasan Terhadap Perempuan"? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
jual apartemen di bekasi,Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas layak...

Statistiknya mengejutkan. Menurut survei Commonwealth Fund, hampir sepertiga wanita Amerika melaporkan dilecehkan secara fisik atau seksual oleh suami atau pacar di beberapa titik dalam kehidupan mereka.

Sementara pemikiran tentang hal ini luar biasa, ada kabar baik. Dengan mendidik diri sendiri dan orang-orang di sekitar Anda tentang kekerasan terhadap perempuan, Anda dapat membuat perbedaan bagi mereka yang saat ini mengalaminya dan kepada generasi yang akan datang. Ini adalah masalah komunitas dan kami semua harus menyelesaikan masalah dan membuat perubahan di komunitas kami.

"Banyak orang enggan membicarakan pelecehan karena mereka menganggapnya sebagai 'masalah pribadi' atau 'masalah perempuan,'" kata Sheryl Cates, direktur eksekutif Dewan Texas untuk Kekerasan Keluarga, operator dari National Hotline Kekerasan Rumah Tangga. "Tetapi mengetahui bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah pola kekuasaan dan kontrol yang digunakan orang dewasa atau remaja terhadap pasangan intim mereka dapat mulai memecah beberapa kesalahpahaman umum tentang masalah ini dan membantu membawanya keluar dari balik pintu tertutup."

Baru-baru ini, laki-laki telah mengambil jubah dan keluar dengan suara keras dan jelas dengan pesan mereka: tidak ada lagi kekerasan terhadap perempuan.

Salah satu cara pria terlibat adalah dengan berbicara kepada para remaja putra dalam kehidupan mereka tentang membangun hubungan yang sehat.

Terlepas dari kebijaksanaan konvensional, kaum muda menginginkan bimbingan dari orang dewasa. Penelitian menunjukkan bahwa hampir setengah dari anak laki-laki dan perempuan mengatakan bahwa mereka ingin tahu lebih banyak tentang penyalahgunaan hubungan - apa artinya dan bagaimana menghentikannya. Dalam survei yang sama, 31 persen remaja usia 13 hingga 17 melaporkan mereka atau seorang teman mengalami kekerasan dalam pacaran.

Pria dewasa memainkan peran penting dan unik dalam membentuk pikiran dan sikap dalam kehidupan seorang pria muda. Berbicara dengan anak laki-laki lebih awal dan sering kali merupakan langkah penting dalam menghentikan siklus kekerasan. Dengan melakukan itu, mereka dapat menangkal pesan yang tak terhitung banyaknya yang dilihat anak laki-laki dan dengar menyamakan kekerasan dengan "menjadi kuat," "bertindak tegar" dan "menjadi pria."

Untuk itu, Liz Claiborne Inc. telah berkolaborasi dengan para ahli di bidang kekerasan keluarga dan menyusun buku pegangan untuk membantu pria memulai apa yang bisa menjadi percakapan sulit dengan anak laki-laki dalam kehidupan mereka mengenai topik penting ini.

Buku pegangan, berjudul "Tough Talk: Apa yang Anak Laki-Laki Perlu Ketahui tentang Penyalahgunaan Hubungan," adalah yang terbaru dari serangkaian buklet yang dibuat oleh perusahaan untuk membantu pria, wanita, orang tua dan remaja mengatasi masalah tersebut.


0 Comments:

Post a Comment