8 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membangun PC

Anda sedang mencari info tentang 8 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membangun PC? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Software-Software Ini Disenangi Para Photografer



Mungkin Anda tertarik mempelajari cara membuat komputer sendiri. Bagus sekali, sungguh!

Saya telah menyusun daftar 8 hal yang HARUS Anda ketahui sebelum Anda mulai membangun PC Anda sendiri. Anda akan berada di dunia yang terluka jika Anda tidak memiliki ini.

Tip # 1 - Safety First

Saya harap Anda tidak berpikir terakhir kali Anda mendengar "keselamatan pertama" ada di kelas Drivers Education Anda! Bekerja pada elektronik apa pun, termasuk komputer, memiliki risiko dan memerlukan tindakan pencegahan tertentu. Karena itu, apa bagian pertama yang harus Anda beli ketika membangun komputer Anda sendiri?

* Motherboard?
* Prosesor?
* Masalah komputer?

Tidak, itu semua salah. Dan jujur, mereka bahkan tidak dekat!

Kit alat komputer harus menjadi hal pertama yang Anda beli. Alat rumah tangga biasa tidak cocok untuk bekerja di komputer karena sering kotor, berkarat, dan magnetis. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda miliki dalam kit alat komputer Anda:

Antistatic wrist band - Ini harus dimiliki oleh setiap pembuat komputer. Komponen komputer Anda sangat sensitif terhadap listrik statis. Pastikan Anda SELALU mengaktifkan gelang antistatis saat bekerja di komputer. Anda harus menempelkannya ke sumber tanah, biasanya sepotong besar logam berfungsi dengan baik. Ini menghilangkan semua elektron bebas, yang menyebabkan muatan statis, dari tubuh Anda ke tanah. Juga, sebagai tindakan tambahan, sebelum menyentuh perangkat keras apa pun, sentuh bingkai logam komputer Anda. Ini juga akan membantu menempatkan biaya tubuh Anda pada keseimbangan dengan PC Anda.

Tang dan Penjepit Jarum Hidung - Alat ini berguna saat menangani sekrup kecil dan potongan logam. Sirkuit komputer Anda sangat presisi dan Anda akan membutuhkan penjepit dan tang yang baik untuk menahan semuanya.

Obeng - Ini adalah persyaratan yang jelas untuk kit alat komputer. Anda harus memiliki setidaknya satu obeng Phillips dan Flathead kecil dalam kit Anda.

Wadah suku cadang - Anda akan terkejut betapa praktisnya salah satunya. Mereka dapat digunakan untuk menyimpan bagian-bagian kecil, sekrup, spacer, dll.

Driver nut - Meskipun ini bukan persyaratan untuk tool kit Anda, sebagian besar tool kit dilengkapi dengan beberapa driver nut. Saya belum menggunakan milik saya, tetapi suatu hari nanti saya mungkin akan membutuhkannya.

Lampu kilat kecil - Sebagian besar kit alat komputer tidak dilengkapi dengan senter kecil, tetapi bagus jika Anda bekerja di kasing komputer yang gelap. Senter jenis gantungan kunci sangat cocok untuk tujuan ini!

Juga, pastikan semua alat Anda TIDAK bersifat magnetis. Banyak obeng untuk sekrup kecil bersifat magnetis untuk membantu menahan sekrup pada tempatnya. Anda tidak ingin ini ketika berhadapan dengan perangkat keras komputer Anda karena medan magnet dapat merusak komponen Anda.

Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini; memiliki alat yang benar adalah cara termudah untuk menghindari kerusakan komponen Anda yang dapat dengan mudah dikenakan biaya ratusan dolar. Dan tolong matikan dan UNPLUG komputer Anda sebelum mengerjakannya, hal terakhir yang Anda butuhkan adalah fobia komputer setelah Anda secara tidak sengaja terkejut olehnya.

Kiat # 2 - Beli semuanya sekaligus

Ini adalah kesalahan besar yang saya buat sebagai pembangun komputer pemula. Saya tahu betapa cemasnya Anda untuk membangun komputer pertama Anda; Saya masih ingat betapa bersemangatnya saya ketika UPS mengirimkan bagian pertama saya. Tetapi sebelum Anda mulai membeli suku cadang kiri & kanan, Anda harus meletakkan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:

* Apa yang ingin saya lakukan dengan komputer saya?
Penjelajahan internet yang sederhana? Pengolah kata? Desain grafis? Pengeditan audio dan video? Mainkan video game?
* Berapa lama saya ingin komputer ini bertahan?
Hanya untuk beberapa tahun. Selama-lamanya!

Idenya di sini adalah untuk memutuskan di mana uang Anda akan dihabiskan terbaik untuk memaksimalkan penggunaan dan / atau masa pakai komponen komputer Anda. Untuk penggunaan jangka panjang dan / atau intensif, seperti mengedit video / gambar, Anda akan menginginkan sesuatu yang dapat Anda tingkatkan dengan mudah dari waktu ke waktu. Sementara untuk tugas jangka pendek dan / atau lebih sederhana, PC yang lebih murah dan kurang dapat diupgrade berfungsi dengan baik.

Cara termudah untuk memastikan bahwa semua komponen komputer Anda akan kompatibel adalah dengan membelinya sekaligus. Dengan cara ini Anda dapat membandingkan fitur dan persyaratan sekaligus.

Saya sarankan Anda mulai dengan motherboard dan prosesor Anda. Banyak perusahaan menjual motherboard & bundel prosesor. Bundel adalah cara yang bagus untuk mulai membeli komponen komputer Anda karena biasanya Anda akan mendapatkan kesepakatan ketika Anda membeli prosesor dan motherboard bersama. Selain itu, prosesor akan kompatibel dengan motherboard tertentu, yang merupakan satu hal yang tidak perlu Anda khawatirkan.

Selanjutnya, pilih jenis RAM yang kompatibel dengan motherboard Anda dan tentukan berapa banyak daya MB yang Anda inginkan dengannya. Umumnya RAM 512 MB sudah mencukupi. Jika Anda berencana melakukan pengeditan gambar / video, atau bermain video game di PC Anda, 1 GB RAM akan lebih cocok untuk pekerjaan ini.

Sekarang Anda dapat memutuskan jenis komponen tambahan apa yang Anda inginkan, seperti kartu video, hard drive, drive CD / DVD, dll.

Setelah memilihnya, tentukan kira-kira berapa watt yang Anda butuhkan dari catu daya. Saya telah memasang bagan penggunaan daya di bawah ini dengan seberapa banyak masing-masing komponen menggunakan, tetapi ini hanya rata-rata, jadi saya tidak dapat menjamin ini adalah apa yang akan Anda amati.

Perangkat [Diperlukan Daya (Watt)]
Kartu video [20 - 30]
Kartu PCI [5]
Floppy Drive [5]
CD, DVD-ROM [10-25]
RAM per 128 MB [8]
Hard Drive [15-35]
Motherboard [20-30]
CPU [25-70]

Umumnya 400 watt harus banyak daya, bahkan untuk sistem yang paling haus daya yang dapat Anda bangun. Juga pertimbangkan untuk membeli catu daya yang tenang, karena catu daya umumnya merupakan perangkat keras yang paling berisik. Saya pribadi menggunakan Zalman Quiet Power Supply 400 Watt (gambar di sebelah kiri) yang saya sukai. Ini memberikan banyak daya tanpa suara.

Dengan membeli semuanya sekaligus, Anda dapat memastikan bahwa komponen komputer Anda akan mendukung semua kebutuhan komputasi Anda. Manfaat lain adalah Anda akan menghemat biaya pengiriman dengan membeli semuanya sekaligus daripada secara terpisah.

0 Comments:

Post a Comment