Tentu Api Cara Untuk Mengusir Pelanggan!

Anda sedang mencari info tentang Tentu Api Cara Untuk Mengusir Pelanggan!? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Jika Anda tidak suka ditransfer dari orang ke orang melalui telepon, pelanggan Anda juga tidak peduli. Ada beberapa cara untuk mentransfer penelepon tanpa membuat lebih banyak masalah di sepanjang jalan.ingin mengetahuinya lebih lanjut?silahkan tekan linknya disini.

Sebut saja blind spot. Sebut saja pemikiran yang teratur. Sebut saja cara-kita-selalu-lakukan-itu. Tetapi dengan nama apa pun, ada tindakan dan praktik yang melibatkan terlalu banyak bisnis yang tanpa sadar dapat membuat pelanggan menjauh.

Ketika saya mengamati praktik semacam itu, saya beralih dari marah menjadi sekadar sedih. Sangat sedih. Karena kebenaran dari masalah ini adalah bahwa tidak ada seorang pun yang secara sadar berusaha merusak hari saya. Tidak ada yang duduk di ruang dewan dan memimpikan prosedur yang akan membuat kita pergi berbondong-bondong. Tidak ada yang bangun dan berkata, "Saya tidak sabar untuk membuat Anda sengsara." Itu terjadi "karena". Karena kebenarannya adalah bahwa perlu keberanian untuk berhenti dan mengajukan pertanyaan kritis: Apakah ini melayani pelanggan kita? Anggota kami? Komunitas kita?

Kita semua "tahu" aturan layanan. Namun sayangnya, kadang-kadang kita tidak meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang mungkin dilakukan atau dikatakan tindakan kita kepada pelanggan. Berikut adalah beberapa tindakan yang dijamin untuk mengusir orang-orang dari pintu perusahaan. Sudah waktunya bagi kita semua untuk duduk dan memperhatikan!

Lebih dari janji dan di bawah memenuhi.

Bawa orang ke konferensi dengan janji materi yang canggih. Pancing hadirin untuk berpikir bahwa hotel ini adalah keajaiban bintang empat. Beri tahu pelanggan bahwa mereka akan memiliki semua materi yang mereka butuhkan dalam tiga hari. Berjanjilah pada perencana pertemuan bahwa kit pers akan keluar dalam semalam. Kemudian duduk dan saksikan. Sangat memperhatikan. Jika tidak benar 100% dari waktu, itu adalah umpan dan beralih janji.

Ambil ide "bahan canggih". Saya telah menghadiri konferensi di mana satu-satunya ujung tombak adalah pisau saji di atas meja prasmanan. Ide yang sama. Metodologi yang sama. Format yang sama. Dapatkan petunjuk! Kocok. Jadilah provokatif. Jika kita mengatakannya, kita lebih baik memberikannya.

Bagaimana dengan hotel bintang empat itu? Brosur terlihat bagus. Konferensi berjalan sangat menakjubkan. Tapi kemudian, bisakah piring makan siang yang tampak mengerikan itu benar-benar menjadi marsala ayam yang sama dengan yang Anda sajikan saat mencicipi? Dan, bagaimana dengan fakta bahwa hotel "lupa" untuk memberi tahu Anda bahwa ruang makan utama akan mengalami renovasi. Astaga!

Jaminan tiga hari. Jika Anda tidak dapat mengirimkannya sepanjang waktu, itu tidak benar! Sekarang, mungkin Three Day Blinds telah membalikkan praktiknya, tetapi bertahun-tahun yang lalu, saya memesan penutup jendela untuk rumah baru kami. Ibuku akan datang mengunjungi kami saat Natal dan aku butuh nuansa. Sayangnya, hari ketiga datang dan pergi. Saya menemukan bahwa hanya "beberapa" warna tiga hari, tidak semua. Waspadalah terhadap janji yang tersirat.

Jangan pernah bicara.

Brosur konferensi mengatakan, "perayaan anggota", "komunitas yang mendengarkan." Sayang sekali itu tidak dimainkan dalam kenyataan.

Pengaturannya adalah New Orleans. Beberapa ribu orang telah berkumpul untuk "perayaan" dan "komunitas". Sayangnya, kenyataannya adalah fakta lain. Saya menemukan bahwa orang diundang ke pesta berdasarkan status mereka dalam organisasi. Sesi makan siang yang saya bicarakan memiliki sekitar 50 orang "penting" yang masuk ke ruang perjamuan dan mengambil tempat mereka di atas panggung yang dalamnya tiga tingkat. Bicara tentang pengaturan "kita" / "mereka". Saya diberi tahu, "Ini adalah cara kami selalu melakukannya." Maksud untuk "menghormati" 50 orang ini adalah membuat ratusan orang menonton mereka makan dan juga menetapkan batas antara "kita" dan "mereka".

Ayolah. Ada beberapa cara yang lebih kreatif untuk memamerkan "kita" yang jauh lebih inklusif, mendidik, dan membangun komunitas daripada bidikan kamera tentang makan orang. Saya akhirnya berpidato di depan audiensi sambil membelakangi lebih dari 50 orang. Ini kasar, mengesampingkan, dan kebalikan dari apa yang ingin diciptakan oleh organisasi, dalam semua niat baik.

Kehidupan kita sebaiknya mencerminkan kata-kata yang kita gunakan dan keyakinan yang kita anut untuk semua. Kalau tidak, kita hanya peniru. Saya menyaksikan seorang pembicara yang sangat terkenal yang berspesialisasi dalam membangun hubungan berubah menjadi pelanggan yang geram dan menuntut yang memperlakukan pramugari seperti pelayan pribadi. Berapa banyak orang kafir yang diciptakan pada hari itu?

Jadikan teknologi sebagai bentuk komunikasi utama Anda.

Pastikan ada loop malapetaka pesan suara di mana seseorang tidak akan pernah muncul untuk benar-benar berbicara dengan manusia hidup. Menjalankan semua bisnis melalui email, dengan anggapan bahwa pesan yang dikirim adalah pesan yang diterima. Dan saat Anda melakukannya, tekan kirim segera setelah pesan ditulis.

Ketiga praktik ini dapat merusak hubungan bisnis apa pun. Luar biasa bukan: meminta seseorang menjawab telepon sebenarnya bisa menjadi keunggulan kompetitif! Seberapa mudah kita membuatnya bagi orang untuk melakukan bisnis dengan kita melalui telepon atau bahkan situs web kita? Saya mencoba memesan reservasi di hotel yang indah, hanya untuk disuguhi tur online yang indah dari properti tanpa pernah menemukan nomor kontak!

E-mail bagus untuk data tetapi tidak sempurna untuk membangun hubungan atau informasi penting. Bahkan, seringkali E-mail dalam e-mail adalah singkatan dari eskalasi dan kesalahan. Dua rekannya hampir menjadi musuh yang pahit atas email cepat yang memiliki sengatan ular beludak dan kehangatan Arktik. Tidak ada yang berpikir untuk mengangkat telepon dan membicarakannya. Dengan demikian, "obrolan" yang berat sebelah itu berubah menjadi peperangan internecine. Bicara tentang pemukulan orang !!

Saya menemukan informasi yang menarik tentang klien ketika kami berbicara melalui survei pra-program normal saya daripada bergantung pada transmisi elektronik. Saya pikir survei online saya adalah perangkat yang menghemat waktu. Alih-alih, apa yang terjadi adalah penjaga gerbang, mencegah saya menggali lebih dalam masalah. Demikian juga, jawaban pilihan berganda pada survei layanan pelanggan tertulis atau online tidak akan pernah menghasilkan informasi kedalaman substantif.

Lupakan kebijaksanaan lingkaran luar.

Dalam kehidupan organisasi, selalu ada "lingkaran dalam" kekuasaan dan kontrol. Dewan Direksi memegangnya. Begitu juga departemen yang kuat. Ketika praktik dan kebijakan hanya berasal dari lingkaran dalam, pangkat dan file tidak hanya tidak pernah terdengar, tetapi dapat berbalik pada organisasi. Anggota meninggalkan asosiasi ketika mereka merasa didiskon dan "tidak tahu".
Jangan katakan "terima kasih".

Ibu benar ketika dia menyuruh kami anak-anak menulis catatan kepada kerabat setelah Natal. Ini adalah kebiasaan yang terlupakan yang bisa membuat orang merasa dihargai. Demikian juga, angkat telepon dan hubungi klien atau anggota yang memiliki keluhan dan TERIMA KASIH untuk membuat keluhan itu diketahui. Anda akan menemukan dividen besar dalam niat baik setelah mereka pulih dari goncangan panggilan Anda.

Tiga Praktek untuk MENJAGA pelanggan dan anggota.

Kesopanan umum tidak umum. Jangan biasa.

Layanan adalah tindakan yang tidak wajar. Itu mengambil tekanan dari diri kita sendiri dan memberikannya kepada orang lain. Jangan alami.

Waktu adalah satu-satunya sumber daya non-pembaruan. Jangan pernah buang waktu orang.

Semoga aku tidak menyia-nyiakan milikmu!

(c) 2005, McDargh Communications. Hak publikasi diberikan ke semua tempat selama artikel dan by-line dicetak ulang secara utuh dan semua tautan dibuat secara langsung.

0 Comments:

Post a Comment