Mesin U-Scan Toko Eceran: Pekerjaan Swa-Mandiri atau Paruh Waktu?

Anda sedang mencari info tentang Mesin U-Scan Toko Eceran: Pekerjaan Swa-Mandiri atau Paruh Waktu?? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Apakah banyak dari kita menyadari bahwa kita sedang mengerjakan pekerjaan paruh waktu yang tidak dibayar untuk toko kelontong dan beberapa toko peralatan rumah tangga? Kami membeli barang-barang kami sendiri, tidak mendapatkan diskon harga untuk melakukannya dan menghemat uang pengecer ini.

Setiap jalur melayani diri mengandung dua hingga tiga pemindai melayani diri sendiri. Pengecer memiliki rata-rata dua hingga empat jalur swalayan. Pengecer menyimpan setiap toko rata-rata empat hingga delapan gaji kasir per toko. Seorang petugas ditugaskan ke mesin swalayan ini. Hipotetis, jika toko membayar kasir penuh waktu $ 7 per jam, mereka sekarang menghemat $ 14.000 setiap tahun dalam biaya upah untuk setiap kasir yang tidak harus mereka sewa. Dikalikan dengan empat hingga delapan kasir, setiap toko menghemat $ 56.000 hingga $ 112.000 per tahun untuk biaya upah. Perhitungan sederhana ini bahkan tidak menghitung manfaat lain yang dibayarkan perusahaan kepada kasir mereka, seperti perawatan kesehatan, pembayaran liburan, pembayaran sakit, 401 (k), manfaat pensiun dan bantuan biaya kuliah.

Apakah penghematan ini diteruskan ke konsumen? Nggak!

Mengapa kita harus bekerja paruh waktu tanpa dibayar untuk industri bahan makanan?

1. Mesin pemindaian mandiri tidak selalu ramah pengguna

Ketika tas belanjaan terisi penuh dan Anda tidak punya tempat lain untuk menaruh barang belanjaan Anda, mesin akan mengatakan sesuatu seperti "Silakan kembalikan barang Anda ke dalam tas" dan bahkan tidak memberi tahu Anda apa masalahnya. Mesin memperlakukan Anda seperti Anda orang dungu. Mesin membuang-buang waktu Anda sementara petugas harus memperbaiki masalahnya.

2. Mesin pemindaian mandiri tidak selalu memindai setiap kode batang.

Beberapa mesin tidak memindai slip pengembalian botol deposit, yang mengharuskan petugas untuk secara manual memindai slip setoran. Jika ada barang dagangan lain yang mesin tidak akan pindai, petugas juga harus secara manual menimpa sistem, yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk pelanggan.

3. Scanner swalayan tidak dapat memperbaiki variasi harga.

Jika suatu item harus memindai pada harga tertentu, tetapi sistem toko memindai item pada harga yang berbeda, petugas harus secara manual menimpa pemindai untuk memberikan harga yang tepat kepada konsumen.

4. Risiko mengasingkan warga senior

Jika pemindai otomatis menantang bagi orang yang lebih muda, bayangkan betapa menakutkannya alat berat bagi manula. Terkadang, persepsi dan bukan kenyataan dapat menentukan kesuksesan pengecer. Jika senior merasa bahwa pemindaian kasir akan dihapus secara otomatis, senior dapat mengambil bisnis mereka di mana sentuhan manusia masih digunakan.

5. Pompa bensin menawarkan potongan harga untuk melayani sendiri

Meskipun pom bensin dengan servis penuh menjadi lebih jarang, pom bensin yang masih menawarkan kombinasi servis penuh dan swalayan menawarkan potongan harga bagi pelanggan yang memompa bensin mereka sendiri. Jika pompa bensin dapat menawarkan potongan harga kepada pelanggan yang memompa bensin mereka sendiri, mengapa toko kelontong tidak menawarkan potongan harga untuk pelanggan yang membeli barang mereka sendiri?

6. Aspek impersonal dapat menghalangi pelanggan

Banyak pelanggan pergi ke toko, restoran, atau kedai minuman yang sama karena orang-orang yang bekerja di tempat usaha mengingat mereka. Ingat "Norma" dari Cheers? Mereka ingin pergi "di mana semua orang tahu nama mereka ..." Mesin U-Scan tidak akan mengenal Anda dari Adam.

7. Pemindaian mandiri saat ini tidak diatur untuk menangani sejumlah besar barang.

Saat ini, mesin U-Scan diatur untuk menangani sekitar lima belas item atau kurang, yang cocok untuk pembelanja ringan. Apa yang terjadi dengan pelanggan yang membeli lebih dari lima belas item? Apakah pembeli dengan jumlah yang lebih besar dihadiahi karena tidak harus memindai barang mereka sendiri? Mengapa pembeli dengan lima belas item atau kurang memiliki kesempatan untuk melakukan pekerjaan paruh waktu sukarela untuk pengecer? Apakah ini kasus jika pelanggan membeli bahan makanan yang cukup, mereka tidak harus bekerja untuk toko hari ini?

Haruskah konsep ini disebut pemindaian-diri atau penipuan-diri? Untungnya, membeli barang sendiri masih opsional. Ya, itu masih opsional untuk melakukan pekerjaan paruh waktu tanpa dibayar untuk pengecer di mana Anda menggurui. Pelanggan membantu pengecer dengan membeli barang di toko mereka. Apakah ini cara pelanggan dihargai? Apa berikutnya? Akankah pelanggan pergi ke restoran, memesan makanan mereka, diharapkan menyiapkan makanan dan membayar harga yang sama seolah-olah orang lain telah menyiapkan makanan?

0 Comments:

Post a Comment