Internet Telepon Terbesar di Dunia untuk Kesuksesan Bisnis Anda

Anda sedang mencari info tentang Internet Telepon Terbesar di Dunia untuk Kesuksesan Bisnis Anda? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Apakah perusahaan online Anda benar-benar serius tentang layanan pelanggan Internet? Ketika sampai pada itu, layanan pelanggan yang sangat baik adalah satu-satunya cara Anda akan mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan.ingin mengetahuinya lebih lanjut?silahkan tekan linknya disini.

Pemilik bisnis perusahaan baik besar maupun kecil dapat mencapai peningkatan yang kaya dalam operasi mereka jika mereka mulai bertanya pada diri sendiri secara teratur, "Saya baru saja diberikan alat baru yang kuat. Pada dasarnya memungkinkan saya berkomunikasi tanpa biaya dengan siapa pun di planet ini. Bagaimana cara terbaik saya menggunakannya untuk keuntungan saya? "



   Untuk fokus, pemilik bisnis pertama-tama harus mengajukan dua pertanyaan pada diri mereka sendiri: Sebagai pemilik bisnis, apa yang ingin saya capai?

   Menikah jawaban Anda dengan beragam kemampuan komunikasi dari World Wide Web; Anda pasti akan menciptakan beberapa inisiatif baru yang kuat dan sangat bermanfaat.

       Dalam mengeksplorasi strategi untuk sukses di lingkungan yang sedang berkembang, penting untuk mengenali fakta yang sering diabaikan: Internet pada dasarnya adalah kendaraan komunikasi baru. Sebagai akibatnya, sebagian besar nilainya muncul karena memungkinkan komunikasi yang hemat biaya - di jalan atau di seluruh dunia - yang tidak mungkin dilakukan sebelum kemunculannya.

     Mengapa ini sangat penting? Karena banyak orang memiliki pandangan yang sangat berbeda tentang World Wide Web. Mereka akan menyarankan bahwa Web adalah media hiburan — sesuatu yang memiliki lebih banyak kesamaan dengan televisi daripada telepon. Fokus ini mudah diapresiasi; orang biasa lebih tertarik pada penawaran baru di Web yang dapat menghiburnya daripada detail yang kurang menarik dari kemampuan komunikasi yang ditingkatkan. Selain itu, penggunaan Internet adalah kegiatan pertama dalam lebih dari empat puluh tahun yang telah jelas didokumentasikan sebagai sesuatu yang menyebabkan orang menghabiskan lebih sedikit waktu menonton televisi. Oleh karena itu wajar untuk menganggapnya sebagai pengganti media ini.
   
  Manfaat Telephony Internet untuk Bisnis Anda:

       1) Ketersediaan Sepenuhnya di bawah Kontrol Pelanggan. Dengan internet, pengunjung — pelanggan potensial — datang ke situs Web dengan mudah, membuat mereka jauh lebih mudah menerima apa yang dikatakan perusahaan karena pelanggan tidak diganggu (seperti yang terjadi pada pemasaran jarak jauh).

      2) Komunikasi Satu-ke-Banyak Dilakukan Mulus. Internet menawarkan sistem komunikasi satu-ke-banyak tanpa kehilangan privasi atau interaksi yang dimungkinkan oleh telepon. Satu posting di situs Web menjangkau sebanyak mungkin orang yang mengunjungi situs hari itu
.
      3) Mengurangi Upaya, Waktu, dan Biaya. Web membuat segalanya mudah dan terjangkau.

                Belum semua bisnis saat ini menghasilkan laba tambahan melalui Web; Meskipun demikian, setiap bisnis perlu mengusahakannya agar kompetitif hari ini.
    
             Web memungkinkan perusahaan besar maupun kecil untuk mengembangkan proses komunikasi baru yang menghemat waktu dan uang sambil memungkinkan respons yang lebih cepat terhadap kebutuhan pelanggan.

        Banyak industri mengandalkan tenaga penjualan lapangan yang tersebar luas yang dapat terdiri dari agen independen atau karyawan perusahaan. Dalam lingkungan bisnis yang bergerak cepat saat ini, memberi para prajurit garis depan ini informasi paling mutakhir dan alat serta dukungan terbaik yang mungkin penting bagi keberhasilan, dan dengan menggunakan Web, perusahaan dapat melakukannya dengan biaya yang jauh lebih rendah.
        
       2) Ketersediaan Sepenuhnya di bawah Kontrol Pelanggan.

      Dengan Internet, pengunjung — pelanggan potensial — datang ke situs Web dengan nyaman, membuat mereka jauh lebih mudah menerima apa yang dikatakan perusahaan karena pelanggan tidak diganggu (seperti yang terjadi pada pemasaran jarak jauh).
      3) Komunikasi Satu-ke-Banyak Dilakukan Dengan Mulus
       Internet menawarkan sistem komunikasi satu-ke-banyak tanpa kehilangan privasi atau interaksi yang dimungkinkan oleh telepon. Satu posting di situs Web menjangkau sebanyak mungkin orang yang mengunjungi situs hari itu.

      4) Mengurangi Upaya, Waktu, dan Biaya.
          Web membuat segalanya mudah dan terjangkau.
  
       Web memungkinkan untuk berkomunikasi secara teratur dengan sejumlah besar pelanggan tanpa biaya.

      Bisnis umumnya dapat mengambil manfaat dengan menyebarkan informasi; namun hingga saat ini, belum ada cara yang efektif dan memuaskan untuk pemberitahuan pelanggan tepat waktu. Tidak hanya surat langsung mahal, tetapi waktu pengiriman tidak menentu dan jumlah yang luar biasa bahkan tidak pernah dibuka. Telepon itu tepat waktu, tetapi informasi yang disebarkan melalui telepon juga mahal dan berisiko mengasingkan pelanggan yang tidak ingin diganggu oleh pengacara.

      Masukkan Internet. World Wide Web memberi perusahaan metode murah untuk berkomunikasi dengan pelanggan yang sudah ada dan untuk menjangkau pelanggan potensial dengan ketepatan waktu yang belum pernah ada sebelumnya.

      Kemampuan baru yang diciptakan oleh Internet jauh melebihi apa yang dapat dicapai dengan telepon. Pertimbangkan bagaimana sistem komunikasi pelanggan Internet yang dirancang dengan baik dapat bekerja:

          1.) Pesanan dikonfirmasi melalui email —pertama segera setelah mereka ditempatkan, dan sekali lagi ketika mereka dikirim keluar. Pemberitahuan konfirmasi pengiriman mencakup nomor pelacakan internal untuk membantu pelanggan menemukan paket jika gagal tiba tepat waktu.

          2.) Pelanggan dapat mendaftar untuk berbagai notifikasi email. Dengan mengisi formulir online, pelanggan dapat meminta pemberitahuan tentang produk baru yang tersedia yang mungkin menarik bagi mereka.

          3.) Pelanggan "Hilang" dapat dibujuk dengan biaya murah: Jika pelanggan sering tidak melakukan pembelian untuk beberapa waktu, pengecer elektronik dapat mengirim kupon digital $ 5 atau $ 10 untuk mendorong pembelian kembali. Jenis-jenis upaya berkelanjutan untuk membangun loyalitas ini dapat dipicu oleh database otomatis yang dirancang dengan baik, dikombinasikan dengan email yang hampir tanpa biaya, untuk menciptakan program loyalitas pelanggan yang murah, berpotensi pengembalian tinggi, dan.

         Ini menyarankan strategi sentral untuk bisnis apa pun saat ini: Kumpulkan alamat email dari pelanggan (dan izin untuk menghubungi mereka menggunakan alamat ini), bahkan jika Anda belum memiliki situs Web interaktif. Setiap bisnis dari pabrikan besar hingga toko diskon regional hingga tukang ledeng lokal akan menemukan bahwa pesan email yang dirancang dengan baik dapat menjadi cara berbiaya rendah, sangat efektif untuk membangun pendapatan yang menguntungkan. Dalam Strategi 7, saya membahas bagaimana bisnis pengendalian hama lokal mungkin mendapat manfaat luar biasa dari inisiatif berbasis e-mail.

    Pentingnya ketersediaan sepanjang waktu

    Seperti katalog yang bagus dan 800 angka, Internet membuat perusahaan Anda dapat diakses oleh pelanggan di seluruh dunia dua puluh empat jam sehari. Namun, "Web" lebih baik daripada katalog terbesar di dunia. "

       Inilah alasannya:

        Visual tambahan serta lebih banyak detail tertulis. Katalog menghadapi batasan yang melekat: Kertas dan ongkos kirim mahal. Akibatnya, perincian — pandangan lain tentang suatu produk serta lebih banyak deskripsi tertulis — sering kali harus ditinggalkan. Jadi, sementara operator nomor 800 dapat membaca instruksi mencuci khusus untuk pelanggan, jika produk ditawarkan di Internet, konsumen dapat membaca instruksi mencuci khusus untuk dirinya sendiri, menggulir melalui deskripsi produk yang lebih panjang, dan dalam semua kemungkinan, melihat lebih dari satu tampilan item.

          Penawaran yang diperluas. Katalog hari ini biasanya hanya mencantumkan sebagian dari penawaran perusahaan, hanya karena lebih banyak daftar berarti perluasan biaya pencetakan dan pengiriman. Web melenyapkan batasan ini. \
         Ingat juga, bahwa apa pun yang dapat dilakukan secara online alih-alih melalui telepon lebih hemat biaya. Panggilan lima menit untuk memesan barang seharga $ 50, dengan biaya $ 1 per menit, berarti bahwa panggilan itu merupakan persentase yang signifikan dari struktur biaya, dan penyelidikan lima menit — tanpa pembelian — membuat kerugian finansial sebagai tambahan. sampai waktu hilang oleh personel yang mungkin telah melakukan penjualan kepada orang lain. Ini kontras dengan penggunaan Internet, di mana — sejauh biaya komunikasi itu ada — mereka sepele, dan konsumen menanggung biaya kontak perusahaan dengan membayar layanan akses mereka.

     Internet kini telah mengarah pada definisi baru tentang apa yang pelanggan harapkan: Di era yang baru muncul, bisnis hampir diharuskan untuk menyediakan komunikasi Internet 24 jam, sehingga konsumen dapat berbelanja dari rumah kapan pun ia mau. . Situs yang makmur akan lebih dari sekadar kendaraan yang memesan; mereka akan memberikan pengalaman kreatif dan edukatif yang membangun pengetahuan tentang produk dan layanan mereka dan menghasilkan penjualan serta loyalitas pelanggan yang berkelanjutan.
        Apakah bisnis Anda berspesialisasi dalam mobil mewah Porche atau layanan pekerjaan sementara, Web menawarkan Anda kesempatan untuk menemukan orang-orang yang mencari apa yang dijual perusahaan Anda.

0 Comments:

Post a Comment