Membantai Layanan Pelanggan

Anda sedang mencari info tentang Membantai Layanan Pelanggan? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
jual apartemen di bekasi Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas laya...


Sebagai pemilik bisnis saya menyadari biaya layanan yang buruk. Layanan yang buruk mengurangi pembelian impulsif, mengarah pada pengurangan bisnis berulang, menyebabkan kurangnya referensi dan berdampak negatif pada hubungan pelanggan.ingin mengetahuinya lebiih lanjut?silahkan tekan linknya disini.

Semua bisnis berusaha untuk menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik, tetapi ada garis tipis antara layanan dan pelayanan. Sikap hormat yang ekstrem disebut kepatuhan. Sekarang ada sebuah kata untuk Anda ketahui. Bahkan jika Anda tidak tahu apa artinya, Anda pernah mengalaminya — mungkin di restoran, toko pakaian, dealer mobil, di mana saja di mana karyawan berharap bahwa berdasarkan perhatian mereka, mereka akan melakukan penjualan atau mengumpulkan tips besar. Adalah satu hal untuk menjadi perhatian dan memenuhi kebutuhan pelanggan; itu adalah hal lain untuk hadir dan “di hadapan mereka” sehingga pelanggan berpikir Anda ingin mereka mengadopsi Anda.

Beberapa bulan yang lalu, saya memesan hadiah steak dan daging panggang dari bisnis pesanan daging untuk beberapa anggota keluarga. Ketika tidak ada pengakuan datang, saya menelepon untuk mencari tahu apakah mereka mendapatkan hadiah mereka. Ternyata, layanan pengiriman paket telah meninggalkan paket di alamat yang salah, tetapi orang-orang yang telah menerimanya cukup jujur ​​untuk segera menghubungi penerima yang dimaksud untuk memberi tahu mereka tentang campur aduk.

Satu-satunya orang yang melakukan kesalahan adalah petugas pengiriman yang salah membaca label surat, dan tidak ada yang pernah mendengar sepatah kata pun darinya atau perusahaannya. Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk perusahaan daging. Dalam upaya tanpa henti untuk membuat pelanggan puas, perwakilan perusahaan mulai memanggil saya — setiap hari — untuk memastikan saya masih bahagia dan untuk melihat apakah saya tidak ingin memesan lebih banyak daging.

Setelah panggilan kesekian kalinya yang menghasilkan tidak ada pembelian tambahan dari saya, saya meminta nama dan nomor saya dihapus dari daftar panggilan. Bersikap baik tidak berhasil. Mungkin suatu kekuatan akan lebih efektif. Perlu diingat bahwa saya sama sekali tidak punya daging sapi di perusahaan surat pesanan sampai sekarang. Namun, pada titik inilah perhatian layanan pelanggan berubah menjadi obsesi pelanggan.

Saya pikir saya sudah mengerti maksudnya, tetapi sekitar seminggu kemudian saya mulai menerima panggilan di nomor kantor saya. Ketika saya memanfaatkan fitur ID penelepon di ponsel saya, saya melihat kode area dan nomor yang tidak saya kenal. Saya menjawab dengan cara yang biasa saya lakukan, tetapi setiap kali penelepon tidak mengatakan apa-apa dan menutup telepon. Ini terjadi beberapa kali sampai saya memeriksa nomornya dan ternyata itu adalah kru ternak. Ini di luar kendali. Saya bilang tidak dari nomor rumah saya. Jawabannya tidak akan berbeda di lini bisnis saya. Sekarang mereka mengganggu pada hari kerja saya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Satu panggilan terakhir (dan saya tekankan kata final) datang pada jam 9:17 malam. minggu lalu. Makan malam sudah lama berakhir, dan tidak ada seorang pun di rumah yang memikirkan tentang makanan, terutama tentang tulang-T. Tidak ada yang secara sadar memikirkan sesuatu karena kami semua tidur. Butuh hampir satu jam untuk membuat bocah tiga tahun itu berhenti repot-repot karena harus tidur, tetapi akhirnya dia tertidur. Begitulah, sampai telepon berdering. Saya terbangun dari tidur yang sangat nyenyak oleh dering telepon dan anak kami berteriak untuk Mommy.

Terlalu tidak siap untuk memeriksa ID penelepon, saya menjawab. Yang membuat saya takjub, adalah perwakilan perusahaan lain yang ingin tahu apakah saya siap memesan lebih banyak filet. Sudah waktunya untuk mengambil banteng ini dengan tanduk. "Tidak," kataku, "jangan sekarang, jangan pernah lagi!" Saya tidak ingat persis, tetapi saya yakin saya menunjukkan bahwa saya meminta nama dan nomor saya dihapus dari daftar mereka. Bahwa dia memiliki keberanian untuk menelepon begitu larut malam benar-benar di luar pemahaman saya.

Pengalaman ini adalah ilustrasi yang jelas tentang bagaimana layanan pelanggan bisa salah besar. Mungkin bagian dari ini adalah karena seseorang salah membaca data dan berasumsi bahwa karena saya telah memesan secara substansial, saya mungkin akan melakukannya lagi. Siapa tahu? Mungkin saya akan memiliki di kemudian hari, tetapi "berlebihan" dari staf penjualan ternyata menjadi pemecah kesepakatan sejauh yang saya ketahui.

Biarkan ini menjadi kisah peringatan bagi bisnis di luar sana yang berpikir "penjualan keras" akan berhasil setiap saat. Dalam banyak kasus itu akan menjadi bumerang dan hanya memiliki efek sebaliknya dari yang Anda inginkan.

Baru-baru ini saya melakukan survei yang kurang valid secara statistik terhadap orang-orang (manajer kantor saya, bibi saya, dan seorang wanita yang sangat baik di belakang saya dalam antrian di Safeway) tentang kerugian pelanggan. Meskipun tidak semua hasil ada di sini, berikut ini sepuluh kiat yang perlu diperhatikan agar pelanggan Anda benar-benar puas:

1. Hanya karena model bisnis Anda mengatakan bahwa pelanggan harus, kemungkinan besar, tertarik untuk membeli sesuatu, jangan menganggap mereka bercanda ketika mereka mengatakan tidak.

2. Batasi panggilan yang tidak diminta ke orang yang sama.

3. Panggilan pada waktu yang wajar.

4. Setelah Anda mendengar "Halo," benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan orang lain kepada Anda.

5. Jangan berdebat ketika pelanggan mengatakan "tidak."

6. Hormati keinginan pelanggan.

7. Jika Anda menawarkan layanan kepada seseorang secara langsung, tersedia, tetapi jangan mengarahkannya.

8. Pesanan internet tidak memberi Anda wewenang untuk menelepon seseorang di rumah atau kantor untuk menawarkan pembelian atau layanan tambahan.

9. Ketahuilah bahwa banyak orang memiliki ID penelepon, jadi jangan menelepon dan menutup telepon tanpa mengatakan sesuatu.

10. Tanyakan pada diri sendiri: Apakah Anda ingin menerima panggilan yang siap Anda lakukan?

Ini hanyalah titik awal. Mungkin Anda memiliki kencing hewan peliharaan sendiri. Jika demikian, kirim ke situs web kami. Ada banyak orang yang ingin kita dengar. Jangan hubungi saya tentang membeli apa pun yang berdiri dengan empat kaki dan memiliki denyut nadi hingga saat ini. Saya sekarang seorang vegetarian, terima kasih kepada orang terakhir yang melakukannya!


0 Comments:

Post a Comment