Panduan untuk pantai keluarga terbaik di Amerika Serikat

Anda sedang mencari info tentang Panduan untuk pantai keluarga terbaik di Amerika Serikat? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Pantai selalu menjadi favorit favorit sebagai tempat liburan. Bila seseorang membutuhkan pelarian dari pekerjaan sehari-hari mereka, air yang menyengat di laut memberikan pemandangan yang sempurna untuk menenangkan indera. Tidak ada yang lebih meremajakan daripada yang terbaik di pantai A.S. Di antara pantai dengan nilai tertinggi di A.S. adalah Pantai Utara Fort Desoto Park, St Petersburg, Florida. 

Pantai adalah harta alam bagi kota dan menyumbang sebagian besar popularitas yang dinikmati olehnya. Menawarkan kesempatan yang sangat baik untuk berbagai permainan air termasuk kayak, kano, berperahu, memancing, berenang, bersepeda, berkemah dan mengamati burung. 

Daya tarik spesialis tempat itu adalah taman anjing yang memungkinkan seseorang untuk pergi tur dengan rekan hewan mereka. Fasilitas vital lain yang ditawarkan di sini adalah tempat parkir yang luas yang merupakan persyaratan penting bagi setiap pantai untuk menjadi sukses dan populer. Petugas dan administrator yang prihatin, yang bekerja untuk mendidik masyarakat tentang masalah lingkungan laut, berkontribusi untuk meningkatkan popularitas pantai melalui pengelolaan terencana dan proyek cerdas.

Kepulauan Ocracoke, Outer Banks, North Carolina adalah pantai favorit lain untuk berlibur. Kepulauan Ocracoke yang dikelilingi air di semua sisi hanya bisa dicapai dengan udara atau air dan merupakan bagian dari Hyde County. Banknya menyebar ke sekitar 16 mil yang menawarkan semua kemungkinan untuk berselancar, memancing dan berenang. Banyak burung yang bermigrasi dari air dan mendarat di jalur timur menghadirkan pemandangan eksotis bagi pecinta burung.

Satu pantai lagi yang menambah daftar pantai yang dikenang di A.S. adalah Hanalei Bay, Kauai, Hawaii. Kawasan ini menawarkan peluang bagus bagi peselancar tinggi dan berfungsi sebagai situs kontes bagi peselancar ahli. Namun bahkan mungkin ada gelombang berbahaya pada rentang waktu tertentu. Jalan Amaama dan Jalan Hee mengarah ke Waioli Beach Park. Pantai populer lainnya adalah Hanauma Bay, di pulau Oahu yang pada dasarnya adalah taman bawah air.

Florida membanggakan memiliki garis pantai terbaik yang tersebar di 1.100 mil. Ini memiliki pantai yang sesuai dengan selera semua orang. Shell Key, St Pete Beach menawarkan kesempatan birding terbaik dengan suaka burung yang menyebar lebih dari separuh wilayah ini. Ada beton minimal di permukaan dan hanya terdiri dari keindahan alam. Bahia Honda State Park adalah pantai tropis tertinggi yang menunjukkan air yang jernih dan lembut. Ini berfungsi sebagai surga tropis di bumi dengan kesempatan berenang. 

Sebastian Inlet State Park di selatan Pantai Melbourne sangat baik untuk berselancar dan diperlakukan sebagai ibukota pantai timur. Daya tarik lain pantai Florida adalah Walton Selatan yang terkenal dengan efek menenangkannya pada kaki. Pasir yang berkilau di pantai memberikan pengalaman menarik saat berjalan kaki telanjang. 

Hal ini pada dasarnya disebabkan oleh fakta bahwa pasir ini sebagian besar terdiri dari kuarsa murni yang telah dijatuhkan oleh Pegunungan Appalachian. Daftar garis pantai Florida yang luar biasa meluas ke banyak pantai lainnya namun memberi ruang pada seashores lainnya di A.S. adalah badan air berikut.

Massachusetts, Coast Guard Beach di Cape Cod adalah pantai selam utama selama musim panas. Daerah ini memiliki tempat parkir terbatas dan bahkan yang tetap tutup selama hari-hari musim panas. Pengunjung ke tempat tersebut mondar mandir oleh layanan bus antar jemput khusus yang disediakan pada masa itu. Tempat ini sangat baik untuk hiking.

Sumber :


0 Comments:

Post a Comment