Pandangan Keamanan Teknologi Informasi Untuk Tahun 2007

Anda sedang mencari info tentang Pandangan Keamanan Teknologi Informasi Untuk Tahun 2007? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.

Perangkat Ini Dapat Membawa Anda Keberuntungan


Dunia keamanan komputer adalah aspek yang menarik dan 2007 tidak akan ada bedanya, tetapi akan lebih menarik dengan rilis Microsoft Vista.

Perusahaan-perusahaan besar ingin memperketat jerat di sekitar para peretas jahat itu, konsumen menuntut lebih banyak keamanan dan privasi lebih untuk komputer rumahan di sana, dan siapa yang tidak, penipuan kartu kredit dan pencurian identitas tidak berkurang, itu hanya meningkat.

Peretas yang suka meretas ke dalam rekening bank akan mengalami kesulitan melakukan itu. Beberapa perusahaan perbankan online meminta pelanggan di sana untuk mengambil langkah lebih lanjut dalam proses login ketika masuk ke rekening bank di sana. Sebagai contoh, beberapa bank meminta pelanggan untuk memasukkan ID pengguna mereka di satu halaman dan kemudian memasukkan kata sandi mereka di halaman berikutnya; ini membuatnya lebih sulit bagi peretas. Tapi jangan pernah merasa seperti Anda aman, tetap waspada dan jangan jatuh cinta pada email palsu yang meminta Anda untuk pergi ke tampilan palsu seperti situs web bank dan masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Jika Anda mendapatkan salah satu dari email palsu tersebut, hubungi bank Anda terlebih dahulu, dan tanyakan apakah mereka mengirimi Anda email, dan Anda juga dapat meneruskan email ke tim dukungan teknis bank.

Berkat perusahaan seperti Webroot, ada program yang dapat membantu Anda menjaga komputer Anda aman dan bebas dari spy ware dan ad ware, dengan perangkat lunak Spy Sweeper yang sangat saya rekomendasikan. Webroot juga menawarkan firewall hebat yang seharusnya tidak ada di komputer Anda. Buka halaman AME Computers Spyware and Malware untuk informasi lebih lanjut tentang produk hebat ini.

Langkah baik lainnya menuju keamanan dan spam adalah bahwa ada beberapa ISP yang menawarkan filter spam gratis, ini membantu mengurangi jumlah junk mail yang mencapai kotak masuk Anda. Versi Outlook yang lebih baru telah membangun filter junk mail, tetapi apa gunanya memiliki filter jika Anda harus pergi dan memfilter melalui filter spam yang disediakan Outlook.

Sisi lain dari semua ini adalah biaya bagi konsumen. Spyware dan virus dapat merugikan perusahaan, dan konsumen rata-rata ribuan dolar per tahun. Perusahaan yang menerapkan perangkat keras keamanan baru meneruskan pengeluaran tersebut kepada pelanggan di sana, sehingga tidak baik bagi konsumen atau bisnis. Sistem operasi Microsoft Vista memiliki beberapa fitur bawaan untuk membantu Anda tetap aman; namun mungkin masih ada kebutuhan untuk perangkat lunak pihak ketiga untuk melindungi dari spyware dan virus.

Ini adalah pertempuran yang tidak pernah berakhir antara orang-orang baik seperti Webroot dan Lava Soft dan orang-orang jahat seperti para peretas dan pengirim spam. Lakukan bagianmu dan bertarunglah dengan pertarungan yang bagus.

0 Comments:

Post a Comment