Sarah Bertemu Wayne Gretzky - Dan Mimpi Seumur Hidup Terpenuhi

Anda sedang mencari info tentang Sarah Bertemu Wayne Gretzky - Dan Mimpi Seumur Hidup Terpenuhi? Di sini Social Cheats anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Sarah sangat bersemangat! Seluruh tubuhnya bergoyang-goyang saat dia memberitahuku, "Wayne Gretzky dan Janet menghampiri aku. Aku memberi tahu Janet aku melihatnya di film sementara 'The Great One' memberiku tanda tangannya." Saya bersemangat untuk Sarah! Sebagai ibunya, saya tahu bahwa dia baru saja menerima mimpi seumur hidup - untuk 'akrab dan dekat' dengan pahlawannya.

Sarah adalah putri istimewa saya. Ketika dia dilahirkan, hampir 25 tahun yang lalu, para dokter mengatakan kepada saya bahwa dia tidak akan pernah bisa hidup sendiri. Mereka berkata bahwa dia terbelakang dan tidak akan dapat melakukan banyak hal yang oleh kebanyakan orang dianggap remeh. Memang, ia menderita sindrom Down, tetapi para dokter tidak mengetahui kemampuannya. Dia adalah wanita muda yang sangat mandiri, memiliki pekerjaan yang membayar 'uang sungguhan', hidup sendiri dan menghiasi apartemennya sesuai dengan seleranya - dengan poster seukuran Wayne Gretzky, dua foto bertanda tangan, spanduk besar LA Kings yang dia membeli ketika dia bersama tim itu dan banyak perlengkapan Gretzky lainnya.

Dia telah menjadi penggemar setia 'nomor 99'. Dia mengikutinya dari Edmonton, ke LA ke tempat 'orangnya' bermain - terpaku di TV saat playoff dan bangga setiap kali timnya memenangkan Piala Stanley. Dia telah membuat lembar memo dan surat-surat tertulis untuk memberi tahu dia bahwa dia pikir dia yang TERBAIK!

Jadi, tidak mengherankan bahwa Hukum Ketertarikan membawa Wayne Gretzky ke Victoria, BC? Kami pertama kali menyadari dia ada di kota pada suatu Sabtu malam, ketika kami membaca di surat kabar bahwa ia bermain golf di turnamen selebriti. "Sayang sekali kita tidak menyadari Wayne akan berada di Victoria," keluhku, ketika kami menuangkan foto dirinya mengayunkan tongkat golfnya. Kami berdua berasumsi bahwa kami telah melewatkan kesempatan emas untuk bertemu langsung dengannya.

Tetapi keesokan paginya, ketika saya berjalan melalui Inner Harbor, saya melihat banyak sekali mobil dan limusin menunggu di depan Empress Hotel. Butuh beberapa menit bagi saya untuk mengetahuinya - bahwa kendaraan sedang menunggu untuk membawa semua selebriti ke bandara - tetapi begitu saya melakukannya, saya tahu persis tindakan apa yang harus diambil.

Dengan menggunakan ponsel saya, saya menelepon Sarah dan mengatakan kepadanya, "Jika Anda ingin melihat Wayne Gretzky, kenakan pakaian dan kendarai sepeda Anda ke sini secepat mungkin. Dan bawalah kertas dan pulpen untuk mendapatkan tanda tangannya." Aku terus berjalan ke tujuanku - mengucapkan sedikit doa, "Tolong, jangan sampai Wayne pergi sampai Sarah bisa sampai di sana." Saya yakin dia 'terbang' secepat dia bisa mengayuh.


Kemudian dia memberi tahu saya bahwa Wayne dan keluarganya keluar dari Empress Hotel tepat pada saat yang sama ketika dia tiba di sepedanya. Dia mengerjakan kerumunan dan berjalan menghampirinya, menanyakan namanya, menandatangani tandatangannya sementara Sarah menyebutkan bagian Janet dalam sebuah film.

Saya bertanya kepadanya, "Sarah, apakah sudah sebaik yang Anda bayangkan? Atau lebih baik?"

"Lebih baik," dia menyeringai. "Jauh lebih baik daripada yang pernah aku bayangkan."

Anda tahu, jika Semesta akan berusaha keras untuk memenuhi harapan seumur hidup Sarah, maka TIDAK ADA yang terlalu sulit. Tidak ada mimpi atau harapan atau keinginan yang tidak dapat dipenuhi.

0 Comments:

Post a Comment